Pasar Darfuar dan Pasar Inpres Terima Bantuan Sarana Prasarana Pasar dari BRI

Bantuan Sarana Prasarana BRI

KBRN,Biak: Pelaksanaan kegiatan BRI Peduli berupa bntuan sarana prasarana untuk pasar guna mendukung Adaptasi Kegiatan Baru, bertujuan mendukung pelaksanaan kegiatan Satuan Tugas dalam percepatan penanganan COVID-19. Selain itu untuk  mendukung masyarakat agar bersiap dalam tatanan hidup baru agar dapat “berdamai” dengan Covid-19.

Menurut Pgs Pimpinan BRI Cabang Biak,Gama Hendhika Negara, menjaga pasar sebagai pusat berkumpulnya masyarakat agar tidak menjadi pusat atau klaster penyebaran Covid-19 maka salah satu upaya dan  kewajiban tanggung jawab sosial, BUMN menyalurkan bantuan sarana prasarana pasar.

"Kegiatan telah dilaksanakan BRI Seluruh Indonesia bulan ini dan untuk BRI Kantor Cabang Biak, total alokasi anggaran bantuan sarana prasarana untuk pasar guna  berupa wastafel cuci tangan sebanyak 8 (Delapan) set sebesar Rp. 50.000.000,- diberikan kepada pasar Darfuar dan pasar Inpres,"ujar Gama Hendhika Negara,Minggu (28/3/2021)

Penyerahan bantuan tersebut diserhakan langsung oleh Asisten Manajer Pemasaran Mikro BRI Kantor Cabang Biak, Bertuah Sihombing kepada Pengelola Pasar Darfuar dan Pasar Inpres dan disaksikan para penjual ,pembeli dan masyarakat sekitar pasar.

“Semoga dengan  bantuan berupa Wastafel Cuci Tangan kepada Pasar Inpres dan Pasar Darfuar  ini dapat meningkatkan kesadaran penjual dan pembeli serta masyarakat disekitar pasar untuk lebih rajin dalam mencuci tangan agar dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di sekitar pasar,"tuturnya.

Besaran Bantuan Pembuatan Wastafel Cuci Tangan untuk setiap pasar yaitu Pasar inpres sebesar Rp. 25.000.000 dan Pasar Darfuar sebesar Rp. 25.000.000,-   

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00