50 KK di Kelurahan Wapnour Terdampak Covid-19,Terima Paket Sembako dari PT.Pertamina Biak

KBRN,Biak:PT.Pertamina (Persero) Fuel Terminal Biak serahkan bantuan 50 paket sembako bagi warga masyarakat Wapnour,Distrik Biak Kota di areal sekitar perusahaan, yang secara simbolis diserahkan oleh Manajer PT.Pertamina (Persero) Fuel Terminal Biak,Jefri Hulman Manurung di pendopo Pertamina Biak, Jumat (22/1/2021).

Penyerahan paket sembako tersebut diberikan kepada lima perwakilan warga sedangkan paket lainnya disalurkan langsung ke rumah warga penerima.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Sales Branch Manager (SBM). Rayon V Papua, ,Cakra Iqbal Slamet dan staf.

Wulanda Rawar,salah satu warga Keluarahan Wapnour merasa bersyukur mendapat bantuan paket sembako yang diberikan manajemen PT. Pertamina (Persero) Fuel Terminal Biak.

"Kami sangat bersyukur dengan adanya bantuan PT.Pertamina Biak karena ini sangat membantu kebutuhan keluarga di masa pandemi ,jadi kami berterimakasih atas perhatian PT.Pertamina Biak,"tutur Wulanda Rawar.

Sementara Kepala Kelurahan Wapnour Biak Kummeser Rumpaidus memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada pihak Manajemen PT.Pertamina Biak yang peduli terhadap warga terdampak Covid-19 di wilayah kelurahan Wapnour.

"Atas nama Kelurahan Wapbour dan warga masyarakat kami menyampaikan terimakasih kepada PT Pertamina karena ini bukan kali pertama perhatian manajemen kepada warga selama masa pandemi Covid-19,"tutur Kummeser Rumpaidus.

"Kelurahan Wapnour sebelumnya ditetapkan sebagai kampung siaga Covid oleh Pertamina Biak dengan pemberi bibit tanaman dan pupuk kepada 100 KK,juga bantuan satu tanki air, berikutnya pemberian bantuan kepada GKI Effata Wapnour pada Sidang Jemaat, kemudian di jelang Natal dan tahun Baru disalurkan bantuan 50 paket sembako kepada warga kami,dan saat inipun bantuan paket sembako kembali diberikan kepada warga yang telah kami data yang sangat terdampak Covid-19,"ungkapnya

Kummeser Rumpadus berharap warga dapat memanfaatkan dengan baik bantuan tersebut sebagai wujud kasih dari pihak Pertamina Biak.

Selaku Manajer PT.Pertamina (Persero) Fuel Terminal Biak,Jefri Hulman Manurung menyebutkan 50 KK di ring satu atau di sekitar areal Pertamina Biak yang menerima paket sembako sebagai wujud kepedulian Pertamina kepada warga masyarakat yang terkena dampak sehingga dapat bermanfaat.

"Bantuan sembako berupa beras,minyak goreng dan lainnya diberikan kepada warga terdampak dan inilah wujud kepedulian PT.Pertamina (Persero) Fuel Terminal Biak,"ujar Jefri H.Manurung

"Kami juga memberi apresiasi dan terimakasih kepada warga masyarakat Wapnour dan sekitarnya yang selama ini menjaga keamanan lingkungan di sekitar Pertamina sehingga tidak mengalami kendala operasional,"pungkasnya

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00