Komitmen Tingkatkan Pelayanan Prima,KPU Kabupaten Biak Numfor Deklarasi Aksi Reformasi Birokrasi

KBRN,Biak: Ketua KPU Kabupaten Biak Numfor Mathias Jan Morin membacakan deklarasi aksi reformasi birokrasi sebagai komitmen memberikan pelayanan publik yang prima.

Deklarasi aksi reformasi birokrasi tersebut berlangsung di ruang rapat KPU, jalan Tanjung Kirana Mandouw Biak,Rabu (20/1/2021) dihadiri Komisioner,Sekretaris dan para Kasubag KPU Kabupaten Biak Numfor.

"Rencana aksi reformasi birokrasi di lingkup KPU Biak Numfor menyangkut tugas pokok dan fungsi dari setiap unsur yang ada di lembaga tersebut untuk meningkatkan kinerja, bertanggungjawab,professional dengan berkarakter,berintegritas , penuh dedikasi, melayani publik, netral dan memegang teguh nilai-nilai dasar dan mode etik ASN,"ungkap Mathias Jan Morin.

Sebelumnya, KPU Kabupaten Biak Numfor juga telah membentuk tim Reformasi Birokrasi yang selanjutnya melakukan rencana aksi reformasi birokrasi mengacu pada pedoman teknis KPU Pusat dan mencakup tujuh area perubahan yaitu berupa manajemen perubahan penguatan pengawasan,penguatan akuntabilitas kerja,penguatan tata laksana, penguatan manajemen SDM ASN, penguatan perundang-undangan dan peningkatan kualitas publik.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00