Jelang Natal dan Tahun Baru 2021,PT.Angkasa Pura I (Persero) Cabang Biak Serahkan Bantuan Bina Lingkungan

KBRN,Biak: PT.Angkasa Pura I (Persero) Cabang Bandara Frans Kaisiepo Biak  melalui Program Corporate Social Responsibility (CSR) selama dua hari menyerahkan bantuan  sembako gratis bagi masyarakat sekitar bandara  dalam rangka merayakan Natal tahun 2020 dan menyambut tahun Baru 2021 dan juga melakukan anjang sana serta  penyerahan bantuan sembako di Panti Asuhan pancasila.

Kegiatan berlangsung di tanggal 16 dan 17 Desember dipusatkan di gedung Lanai Bandara Biak dan di Panti Asuhan Pancasila Biak.  Selain bantuan sembako dari PT. Angkasa Pura I ,juga  diserahkan bantuan sembako dari Bank BNI dan  Lanal Biak dengan total sebanyak 75 paket sembako.

Penyerahan bantuan Bina Lingkungan berupa sembako gratis bagi masyarakat sekitar Bandara dan  Panti Asuhan Pancasila Baik dengan total bantuan senilai Rp 60 juta yang terbagi dalam 450 paket sembako.Sementara kegiatam  pemeriksaan kesehatan dan pemberian vitamin gratis berasal dari tim medis Rumah Sakit Angkatan Laut.

Turut  hadir pada kesempatan tersebut Komandan Lanal Biak  Kolonel Laut (P) Dominggus S. Misalayuk, pimpinan Bank BNI Cabang Biak yang berkolaborasi dengan PT. Angkasa Pura I (Persero) Cabang Bandara Frans Kaisiepo Biak dalam pelaksanaan pembagian sembako dan pemeriksaan kesehatan

GM PT. Angkasa Pura I  Biak Hary Budi Waluyo mengatakan pemberian bantuan Bina lingkungan  bersumber dari dana CSR Perusahaan sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab  perusahaan terhadap lingkungan sekitar Bandara.

“Jelang Natal dan Tahun Baru,bentuk kepedulian kami dengan  memberikan bantuan melalui program  CSR diharapkan dapat dimanfaatkan dengan baik oleh warga masyarakat,meski dengan kondisi pandemi namun suka cita Natal itu tetap ada,” tutur Hary Budi Waluyo.

Hary Budi Waluyo selanjutnya berharap  warga sekitar bandara  semakin peduli dengan keselamatan bersama terutama di lingkungan bandara udara Frans Kaisiepo Biak

“Hingga kini masih terdapat  pagar bandara berlubang dan kerap dilalui untuk menyeberang landasan,sehingga kami berharap warga sekitar semakin memahami pentingnya keselamatan bersama dengan tetap menjaga fasilitas di areal bandara Biak ,”pungakasnya

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00