FOKUS: #VAKSIN COVID-19

Program Bina Lingkungan BRI Biak Serahkan Dana Pembangunan Masjid di Makoopsau III

KBRN,Biak: Bantuan Bina Lingkungan dari  PT.BRI Cabang Biak senilai Rp 611.453.899 diserahkab Pimpinan PT.BRI Cabang Biak M Sakaria kepada Panitia Seksi Pembangunan Masjid Al Muttaqi Koopsau III,Letkol Sus Sultan Rasyid di areal Masjid ,Senin (30/11/2020).

Menurut Pimpinan PT.BRI Cabang Biak M.Sakaria,program bina lingkungan tersebut bertujuan ikut membantu pembangunan sarana tempat ibadah di Makoopsau III.

"Makoospau III merupakan mitra kami dan saat adanya pembangunan masjid di Makoopsau maka kami memberikan bantuan melalui program bina lingkungan sebagai bantuan awal dan berharap bantuan lainnya dari para donatur hingga masjid Al Muttaqin tuntas pembangunannya dan dapat digunakan personil Makoopsau yang muslim maupum umat muslim di sekitar Makoopsau,"tutur M.Sakaria didampingi Super Visor Operasional, Deliana Rombe Pasang.

Selain bantuan untuk pembangunan masjid,pihaknya juga membantu sarana dan fasilitas  lainnya bagi Makoospau III di Biak.

"Kami juga memberi dukungan melalui layanan Mobil Ambulance untuk Klinik Makoopsau III,serta untuk sarana medukung bagian keuangan berupa laptop dan printer,"tuturnya.

Selaku Panitia Seksi Pembangunan Masjid Al Muttaqi Koopsau III,Letkol Sus Sultan Rasyid menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada manajemen BRI Cabang Biak yang telah membantu anggaran awal pembangunan masjid yang pembangunannya akan mengabiskan Rp5 Miliar

"Alhamdulillah, atas nama Panitia Seksi Pembangunan Masjid Al Muttaqin menyampaikan terimakasih kepada pihak BRI Cabang Biak melalui program Bantuan Bina Lingkungan,,"ujar Letkol Sus S.Rasyid

"Pembangunan masjid ini ditaksir mencapai Rp 5 miliar dan BRI Cabang Biak melalui bantuan awal ini sangat berarti bagi proses pembangunan dan tahapan hingga kini dilakikan berupa pengecoran dan beton,"imbuhnya

Letkol Sus S.Rasyid selanjutnya berharap adanya donatur lain yang juga mendukung proses pembangunan masjid Al Muttaqin seluas 20x20 meter sehingga nantinya dapat digunakan beribadah berjamaah di bulan  Ramadan mendatang.

Pembangunan Masjid Al Muttaqin ditandai peletakan batu pertama oleh Pangkoospau III sebelumnya,Marsda Tni Andyawan Martono pada bulan Nobember 2019

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00