FOKUS: #VAKSIN COVID-19

Bakti Sosial PT.Angkasa Pura I (Persero) Cabang Biak,Antusias disambut Warga Pulau Owi

KBRN,Biak:PT.Angkasa Pura I (Persero) menggandeng Dinas Kesehatan Kabupaten Biak Numfor menggelar Bakti Soial pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis bagi masyarakat Pulau Owi  Distrik Padaido dipusatkan di gedung Sekolah Minggu Jemaat GKI  Elim ,Minggu (29/11/2020)

Kegiatan yang dilaksanakan usai ibadah gereja tersebut dibuka oleh GM PT.Angkasa Pura I (Pesrsero) Cabang Biak Hary Budi Waluyo,Kepala Kampung  Owi ,Ketua Jemaat GKI Elim  Owi dan warga jemaat setempat.

“Kegiatan bakti sosial yang kami lakukan ini sebagai bentuk kepedulian serta pembinaan perusahaan  BUMN terhadap masyarakat dan lingkungan dimana perusahaan berada  dengan  tujuan agar warga masyarakat khususnya di Pulau Owi  mendapat pelayanan kesehatan  gratis,”ujar Hary Budi Waluyo

Bakti sosial pengobatan massal yang melibatkan tim dari Dinas Kesehatan Biak Numfor tersebut  antusias dihadiri warga jemaat dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Selain pemeriksaan kesehaan,warga jemaat juga mendapat edukasi  tentang Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS). Warga jemaat juga menerima pembagian alat kontak kesehatan berupa sabun mandi, shampoo,pasta gigi dan sikat gigi oleh  PT. Angkasa Pura I (Persero) Cabang Biak.

Selaku Ketua Jemaat GKI Elim Owi,Penatua Adris Usior menyampaiakn terimakasih atas kepedulian PT,Angkasa Pura I (Persero) Cabang Biak dan Dinas Kesehatan Biak Numfor.

“Pelayanan kesehatan bagi warga jemaat dan warga Owi di hari ini menjadi berkat bagi kami semua dan kami memberi apresiasi serta ucapan terimakasih dan ini adalah amanat pemerintah dan Tuhan,”ungkap Penatua Adris Usior.

“Kami juga sangat berterimakasih kepada Manajejemen PT.Angkasa Pura I (Persero) Cabang Biak yang juga telah membantu jemaat merenovasi  gedung sekolah minggu, kiranya Tuhan memberkati niat tulus dari perusahaan dan tetap memberikan perhatian kepada kami di sini,”tuturnya

Bakti sosial pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis diakhiri dengan monitoring pembangunan gedung  Sekolah Minggu GKI Elim Owi oleh  pihak PT.Angkasa Pura I (Persero)

“Renovasi pembangunan gedung Sekolah Minggu GKI Elim Owi ini kami turut membantu dengan dana  sebesar Rp20.000.000 dan saat ini dari monitoring kami,renovasi hampir mencapai 100 persen,”pungkas GM PT. Angkasa Pura I (Persero) Cabang Biak, Hary Budi Waluyo.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00