Pesan Dirut LPP RRI di momen 75 Tahun RRI

KBRN, Biak: Kepala Lembaga Penyiaran Publik (LPP) RRI Biak, Yulius Makabori,SPT, pimpin upacara bendera Hari Radio Ke-75 tahun 2020 bertempat di lapangan upacara RRI Biak,Jalan Majapahit Biak,Jumat (11/9/2020).

Direktur Utama RRI M.Rohanudin dalam pidatonya mengatakan dengan Tema peringatan 75 tahun RRI"Bangkit untuk Indonesia Maju" menjadi pesan moral dan penyemangat angksawan/angkasawati RRI dalam mengedukasi dirinya untuk terus meneguhkan semangat kebersamaan dan pengabdiannya demi kemajuan bangsa.

"Momen ini sekaligus mengajak seluruh elemen bangsa Indonesia bersama-sama menghadapi pandemi Covid-19 dan semangat ini harus kita maknai dan cerminkan dalam memberikan.pelayanan informasi dan hiburan yang sehat kepada  masyarajat diseluruh wilayah NKRI melalui sebagai program siaran yang tidak saja menyajikan informasi  fakta-fakta di lapangan akan tetapi juga harus mampu berperan sebagai media literasi yang mengedukasi masyarakat," tutur Dirut M.Rohanudin.

" Saya bangga dan.mengapresiasi kinerja Angkasawan/Angkasawati RRI di seluruh tanah air dalam membangun reputasi RRI,namun kita tidak boleh lengah dan merasa puas dengan capaian dan prestasi yang kita peroleh dan tidak mampu lagi berpikir,berbuat dan bertindak sejalan dengan dinamika kekinian,"tegas Rohanudin

Menurut Dirut LPP RRI,sejalan dengan visi RRI sebagai terwujudnya RRI sebagai Lembaga Penyiaran Publik yang terpercaya dan mendunia, Dewas dan Direksi telah berupaya meningkatkan performa dan reputasi RRI demi meningkatkan kepercayaan publik dari sisi program siaran,infrastruktur dan tata kelola lembaga.

"Tahun ini kita mampu mempertahankan Opini WTP, RRI juga menunjukkan reputasi baik tingkat internasional maupun nasional melalui berbagai penghargaan yang diperoleh,"tutur M.Rohanudin.

RRI juga menghadirkan program baru yang disesuai kebutuhan masyarakat di masa pandemi Covid-19 dan untuk memberikan kemudahan masyarakat untuk.mengakses layanan RRI melalui "Aplikasi RRI Play Go" untuk memperoleh beragam layanan multiplatform.

Usai upacara dilanjutkan dengan resepsi penyulutan obor Tri Prasetya RRI secara virtual dipimpin Direktur Utama LPP RRI,M Rohanudin di auditorium Abdurahman Saleh Jakarta dan diikuti seluruh Satker RRI.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00