Terapkan Protokol Kesehatan,RRI Biak Gelar Indonesia Bersepeda

KBRN, Biak: Pecinta olahraga sepeda di Biak mengapresiasi kegiatan Indonesia Bersepeda yang diselenggarakan RRI Biak dalam rangka menyambut Hari Radio ke-75,Sabtu (5/9/2020).

Kegiatan gowes yang diikuti lebih dari 200 peserta tersebut, dilepas Kasiter Korem 173/PVB Kolonel Inf.Wilson Napitupulu,SIP didampingi Asisten 1 Setda Biak Numfor H.Abdul Kahar serta Kepala LPP RRI Biak,Yulius Makabori bertempat di Wisma RRI jalan Jenderal Achmat Yani,Distrik Biak Kota sekitar pukul 06 30 Wit 

"Kami mengapresiasi kegiatan yang diadakan RRI Biak karena olahraga itu penting meski dengan kondisi Covid saat ini,dengan menerapkan protokol kesehatan serta pola hidup bersih dan sehat,"ujar Ketua Biak Gowes Community,Ferdian.

Sementara Asisten 1 Setda Biak Numfor ,H.Abdul Kahar mewakili Bupati dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan ucapan terimasih kepada LPP RRI Biak atas kegiatan Indonesia Bersepeda dan berharap dapat dilakukan pula oleh instansi lain.

"RRI sebagai layanan publik terus memberikan Informasi,edukasi dan hiburan kepada masyarakat Biak Numfor dan semoga di usia ke-75 tahun RRI tetap eksis dan sekali di udara tetap di udara,"ungkap H.Abdul Kahar.

Sebelumnya Kepala LPP RRI Biak,Yulius Makabori dalam laporannya menyebutkan, berbagai kegiatan dalam rangkaian menyambut Hari Radio tidak lagi seperti tahun-tahun sebelumnya akibat pandemi Covid-19 dan RRI Biak melaksanakan Indonesia Bersepeda dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. "Penerapan protokol kesehatan kita kedepankan dalam kegiatan hari ini yaitu penggunaan masker,menyiapkan tempat cuci tangan dan sabun,serta jaga jarak bagi setiap peserta,"ungkap Yulius Makamori.

Acara Indonesia Bersepeda, sebelumnnya diawali dengan senam bersama dan diakhiri dengan berbagai hadiah diantaranya,kipas angin,dispenser, mesin cuci,televisi hingga sepeda dari RRI maupun para sponsor.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00