Mantan Bupati dan Wakil Bupati Apresiasi Pembangunan di Kabupaten Biak Numfor

KBRN, Biak : Upacara peringatan HUT Ke-75 Kemerdekaan RI di Kabupaten Biak Numfor,17 Agustur 2020 di lapangan kantor Bupati turut diikuti mantan Bupati dan Wakil Bupati Biak Numfor.

Momen HUT Kemerdekaan tersebut,selaku mantan Bupati Biak Numfor periode 1999-2004 Obet Albert Sroyer mengajak seluruh warga masyarakat untuk mensyukuri perjuangan para pahlawan sehingga kini dapat merasakan dan menghirup udara keemrdekaan. Meski demikian dirinya berharapa Pemda Biak Numfor terus menggenjot pembangunan yang optimal sehingga dapat dirasakan seluruh warga di 19 distrik.

“Saya mengapresasi upaya Pemda Biak Numfor terus meningkatkan pembangunan di berbagai bidang namun saya berharap khususnya pembangunan infrastruktur seperti jalan tetap dipehatikan bagi warga yang masih kesulitan akses karena dapat berdampak pula di bidang sosial,ekonomi, pendidikan,dan lainnya,selain itu juga Pemda dapat memperhatikan tata kota dan kebersihan kota,”ujar Obed Albert Sroyer di Biak.

Sementara Mantan Wakil Bupati Biak Numfor periode 2004-2009,Adrainus Kafiar memberi apresiasi bagi Pemda Biak Numfor yang mampu meraih predikat Wajar dengan Pengecualian (WDP) atas pengelolaan keuangan daerah tahun 2019 oleh BPK dan diharapkan mampu ditingkatkan .

“Daerah ini memilii status disklemer dan beberapa waktu lalu Biak Numfor mampu meningkatkan kinerja untuk laporan keuangan daerah dan berhasil meraih WDP hasil audit BPK RI,sehingga kerja keras ini patut mendapat apresiasi atas upaya pemda,saya berharap dapat ditingkatkan di tahun selanjutnya,”tutur Adriansu Kafiar.

Selanjutnya masih di tengah pandemi Covid-19,Adriaanus Kafiar juga mengangatkan setiap warga tetap memperhatikan protokol kesehatan dalam setiap akstifitas khususnya di luar rumah.

Upacara peringatan peringtaan HUT ke-75 Kemerdekaan RI dipusatkan di lapangan upacara kantor Bupati Biak dengan inspektur upacara Bupati Biak Numfor Herry Ario Naap,berlangsung sederhana namun khikmad dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan penyebaran virus Corona.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00