Tim Rescue Lakukan Operasi SAR Pencarian Satu WNA di Biak

KBRN,Biak: Kantor Pencarian dan Pertolongan Biak melakukan Operasi SAR  pencarian satu orang yang menggunakan Jet Sky dari Pulau Urbi menuju Dok Ibdi,distrik Biak timur dan belum tiba di ibdi,Minggu (28/6/2020)

Menurut Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (SAR) Biak pada pukul 19:30 wit pihaknya merima laporan dari Berto Hutapea bahwa seorang WNA atas nama Oliver menggunakan Jet sky dari Pulau Urbi dengan tujuan dermaga Ibdi Biak Timur namun belum tiba dari waktu yang normal.

 "Setelah menerima laporan,pukul 19.40 Wit Tim Rescue menggunakan Dmax Box melalui jalur darat berangkat menuju ke lokasi di Dock Ibdi,Biak Timur dan pukul 22.30 Wit Tim Rescuer Kansar Biak melakukan Ops SAR menggunakan KN Wibisana,"ujar Melkianus Kotta.

Sementara alat pendukung yang digunakan diantaranya Dmax Box, Rescue Truck,KN SAR Wibisana,Rubber Boat sebanyak 2 unit,peralatan komunikasi dan peralatan pendukung lainnya.

"Untuk kondisi cuaca berawan, ombak antara 0,5  hingga 0.50 meter dan hingga pukul 23.00 wit Tim masih melakukan pencarian , direncanakan menginap di Pulau Wundi,"pungkasnya

operasi SAR akan dilanjut besok

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00