Peduli Covid-19,Kejari Biak Bagikan Sembako dan Masker

KBRN,Biak:Sebanyak dua ratus paket sembako dan 200 buah masker dibagikan pihak Kejaksaan Negeri Biak  kepada masyarakat Biak Numfor yang melintas di depan kantor Kejari,Jalan Sisingamangaraja,distrik  Biak Kota, Selasa (19/5/2020)

Menurut Plh. Kepala Kejaksaan Negeri Biak,Sugiyanto. SH,pembagian bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian Kejari Biak kepada warga masyarakat yang terdampak Covid-19 serta turut membantu pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 dengan penggunaan masker bagi setiap orang.

"Kejaksaan Negeri Biak Peduli Covid-19 dengan bantuan yang kami berikan ini dapat bermanfaat dan selanjutnya warga diimbau untuk tetap mentaati anjuran pemerintah daerah dengan tetap di rumah saja melakukan sosial distancing,physical distanding,mencuci tangan menggunakan sabun dan menggunakan masker jika bepergiaan,"ujar Sugiyanto

Penyerahan paket sembako dan masker dipimpin Plh Kajari Biak dan Ibu, beserta para Kasi,Kasubagbin, para Kaur, staf dan honor Kejari Biak Numfor.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00