Jelang Tahun Baru 31 Personil Polres Supiori m3mperoleh kenaikan Pangkat .

KBRN,Biak  - Sebanyak 31 Personil Polres Supiori mendapatkan kenaikan pangkat terhitung mulai tanggal (TMT 1 Januari 2022 dalam upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat, di lapangan Mapolres Supiori, Upacara Raport kenaikan pangkat dipimpin langsung oleh Kapolres Supiori AKBP  Moh. Darodjat Daimboa S.Pd, Jumat  (31/12 2021 )

Hadir dalam upacara tersebut Waka Polres Supiori Kompol Aswadi,para Pejabat Utama, para Kapolsek jajaran, Perwira, dan Brigadir Polres Supiori serta Bhayangkari

Adapun rincian ke-31 personil Perwira dan Bintara yang mendapatkan kenaikan pangkat itu diantaranya dari AKP ke Kompol sebanyak 1 personil,IPTU ke AKP 3 Personil,AIPDA ke AIPTU 2  personil,BRIPKA ke AIPDA 5 Personil ,BRIGADIR ke BRIPKA 7 Personil,BRIPTU Ke BRIGADIR 12 Personil,BRIPDA Ke BRIPTU 1 Personil.

Dalam amanatnya, Kapolres Supiori AKBP Moh.Darodjat Daimboa S.Pd menyatakan bahwa kenaikan pangkat pada hakekatnya merupakan amanah dan rahmat dari Allah SWT, dan juga merupakan penghargaan yang diberikan atas dasar prestasi kerja dalam pengabdian dan pelaksanaan tugas.

"Saya mengucapkan selamat dan sukses, semoga senantiasa dapat meningkatkan kualitas kinerja dalam memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat, bangsa, dan negara, mengingat tantangan tugas di masa mendatang semakin berat.

Keberhasilan saudara-saudari sekalian, tentunya tidak lepas dari peran dan doa para istri, suami, dan keluarga. “Oleh karena itu jadikanlah keluarga sebagai sumber inspirasi dan motivator dalam setiap keberhasilan pelaksanaan tugas, guna mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Supiori”, Tutup Kapolres.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar