Potret Nakes Dibalik Serbuan Vaksinasi Koopsau III Biak .

KBRN,Biak - Serbuan vaksinasi bagi masyarakat yang dilaksanakan satuan-satuan TNI diberbagai wilayah di tanah air, telah nyata membawa perubahan angka yang signifikan warga yang tervaksin   selama masa pandemi Covid-19.

 Sampai tanggal 25 Juli 2021, Koopsau III melalui gerakan serbuan vaksinasinya masih setia melayani masyarakat Kabupaten Biak Numfor di gedung Hercules Samofa Biak. (Minggu, 25/7 2021).

Tenaga kesehatan dari Klinik Satkes Denma Koopsau III,  terlihat bekerja keras dan tetap semangat melayani masyarakat untuk vaksin.

Menurut salah satu tenaga kesehatan Letda Kes dr. M. Faqih, tugas ini merupakan tugas negara, namun untuk mengantisipasi  Nakes terdampak Covid, kami telah mengantisipasi dengan protokol kesehatan yang ketat.   

“Kami sadari juga bahwa potensi terpapar atau resiko terdampak selama kami menjalankan tugas baik dalam perawatan pasien dan vaksinasi tentunya sangat tinggi, namun kami tidak gentar dan tentunya selalu waspada dan ketat menjalankan protokol kesehatan dengan memakai alat pelindung diri,”pungkas dr. Faqih

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00