Sharing Takjil On The Road,400 Paket Takjil dibagikan Remaja Masjid di Biak

Remaja Masjid di Biak bagi-bagi takjil
Sharing Takjil On The Road

KBRN,Biak: KBRN,Biak: Sejumlah warga berterimakasih dan memberi apresiasi kepada remaja masjid di Biak yang membagikan takjil jelang berbuka puasa bagi warga yang melintas di jalan-jalan protokol di Biak.

“Terimakasih kepada remaja masjid yang telah berbagi takjil dengan kami ,semoga kegiatan positif tersebut tetap berlanjut di Ramadan tahun berikutnya,”ujar Nira di Biak,Jumat (30/4/2021)

Kegiatan Sharing Takjil On The Road atau berbagai takjil di sejumlah titik di kota Biak, digelar gabungan Remaja Masjid yang ada di Biak Numfor dan kegiaan tersebut perdana dilakukan.

Ketua Pelaksana yang juga selaku Ketua Remaja Masjid Agung Baiturrahman Biak, Aziz Ramadhan mengatakan selain ajang silaturahmi bagi remaja masjid di Biak,juga sebagai muslim untuk saling berbagi atau bersedekah.

“Event Sharing Takjil on The Road ini kami siapkan sebanyak 400 paket takjil yang dibagikan oleh rekan-rekan remaja masjid di beberapa lokasi di kota Biak mulai pukul 17.00 Wit dan kegiatan ini bertujuan selain ajang silaturahmi antar remaja masjid,juga di bulan Ramadan yang tinggal beberapa hari kedepan ini kita saling berbagi karena berbagi atau sedekah sangat penting dalam kehidupan seorang muslim,”tutur Aziz Ramadhan.

Sementara itu Ketua Badan Kesejahteraan Masjid Agung Baiturrahman Biak,H.Andi Firman Madjadi memberi apresiasi kepada remaja masjid di Biak dan diharapkan dapat memotivasi remaja lainnya untuk bergabung bersama remaja masjdi dengan melakukan berbagai kegiatan postif lainnya.

“Kami sangat mendukung dan mengapresiasi aksi positif gabungan remaja masjid dan berharap ini dapat berlanjut bukan hanya di bulan Ramadan namun juga kegiatan positif lainnya di luar bulan Ramadan,”ujar H.Andi Firman Madjadi.

Kegiatan Sharing Takjil On the road melibatkan remaja Masjid Agung Baiturrahman, Nurul Hidayah, Syuhada dan masjid lainnya di Biak.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00