Danrem173/PVB Kunjungi Prajurit Korban Kerusuhan di Kampung Mauwa,Kabupaten Dogiyai

KBRN,Biak: Komandan Korem 173/PVB Brigjen TNI Iwan Setiawan, S.E., M.M.  dan Ketua Persit Koorcab Rem 173 Ny. Beti Iwan Setiawan mengunjungi Letda Inf Abdul Aziz Danpos Raider 500/Sikatan di Pos Moanemani dan Kopda Andi Okta anggota Paskhas korban kerusuhan di Kampung Mauwa,Distrik Kamuu  Kabupaten Dogiyai  bertempat di Rumah Sakit Marthen Indey Jayapura, Selasa (5/1/21).

Kapenrem 173/PVB Mayor Caj Soebiyantoro  melalui keterangannya tertulisnya menyebutkan, Danrem 173/PVB beserta Ny Beti Iwan Setiawan  usai mengikuti rangkaian acara penerimaan Pangdam XVII/Cenderawasih di Makodam XVII/Cenderawasih Jayapura,selanjutnya berkesempatan mengunjungi prajurit korban kerusuhan yang terjadi di Kampung Mauwa Distrik Kamuu Kabupaten Dogiyai pada malam tahun baru.

"Kami prihatin atas kejadian yang telah menimpa anggota  prajurit yang sedang melaksanakan penugasan dan selaku Dankolakops Korem 173/PVB berharap seluruh prajurit tetap semangat dan sabar dalam menghadapi musibah ini,"ungkap Danrem.

"Musibah ini sudah merupakan kehendak dari Yang Maha Kuasa, untuk itu marilah kita selalu berserah diri kepada Tuhan,  rajin beribadah dan semoga kita selalu dalam lindunganNYA dalam setiap pelaksanaan tugas sebagai prajurit di manapun kita berada.Mudah-Mudahan kalian cepat diberikan kesembuhan dan bisa bergabung kembali dengan pasukan,"pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00