Sambut Natal,Warga Kampung Yokatapa Distrik Sugapa Kabupaten Intan Jaya Gelar Bakar Batu

KBRN,Biak: Kepala Staf Korem 173/PVB Kolonel Inf Yusuf Ragainaga menghadiri acara Bakar Batu bertempat di lapangan Yokatapa,Kampung. Yokatapa Distrik Sugapa Kabupaten Intan Jaya, Rabu (2/12/20).

Acara bakar batu yang dihadiri oleh 200 orang masyarakat dan tamu undangan terdebut,diadakan dalam rangka menyambut Bulan Kasih Natal Tahun 2020 dengan tema "Bersama Kita Kuat Dalam Iman Pengharapan dan Kasih"

Selain Bakar Batu, juga dilaksanakan kegiatan Bhakti Sosial Kodim 1705/PN dalam rangka Natal bersama dengan seluruh komponen masyarakat, sekaligus sebagai bentuk rehabilitasi psikis masyarakat dengan tujuan memberikan kepercayaan bahwa TNI selalu bersama rakyat melindungi dan mengayomi masyarakat.

 Kepala Staf Korem 173/PVB dalam kesempatan itu menyampaikan ucapan terima kasih kepada Dandim 1705/PN Letkol Inf Benny Wahyudi, M. Si (Han) dan seluruh komponen masyarakat Kabupaten Intan Jaya atas terselenggaranya acara Bakar Batu dan Bhakti Sosial ini.

"Kegiatan bakar batu ini merupakan kegiatan yang setiap tahun dilaksanakan sebagai momen menyambut bulan yang penuh cinta kasih dan kedamaian serta diharapkan akan terjalin kebersamaan dalam menjaga situasi dan kondisi wilayah khususnya di Kabupayen Intan Jaya yang aman, tentram dan damai,"ujar Kasrem melalui rilis Penrem 173/PVB yang diterima redaksi,Selasa (2/12/2020)

Kolonel Inf Yusuf Ragainaga juga berkesempatan memberikan bantuan sembako secara simbolis kepada perwakilan masyarakat yang berada di Kampung Yokatapa Distrik Sugapa Kabupaten Intan Jaya.

Hadir dalam kegiatan Bakar Batu tersebut yaitu Letkol Inf Benny Wahyudi, M. Si (Han) Dandim 1705/PN, AKBP I Wayan G. Antara Kapolres Kabupaten Intan Jaya, Mayor CZI Supaya, Pabung Satgas Apter Kodim Persiapan Kabupaten Intan Jaya, Mayor Inf Joko Nugroho, Kasiops Satgas Pinang Sirih, Mayor Inf Yudi Andreas Danyon Satgas 400/BR, Kapten Inf Hengky Sawaka Danpos Ramil 1705-11/Sugapa, Kapten Inf M. Rayhan Danki C Satgas Pamrahwan 500/Sikatan, Ipda Anggel Mayor Kapolsek Kabupaten Intan Jaya, Yoakim Mujijau,Kadis BPMK Kabupaten Intan Jaya,Stevanus Belau, Kepala Suku Bilorai Kabupaten Intan Jaya dan para tokoh yang ada di Distrik Sugapa Kabupaten Intan Jaya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00