Membawa Narkotika diduga Jenis Ganja Menggunakan Kapal Laut,Polres Amankan Seorang Pemuda di Biak

KBRN,Biak: Satuan Reserse Narkoba Polres Biak Numfor melakukan penangkapan terhadap tersangka penyalahgunaan narkotika yang diduga jenis ganja di pelabuhan laut Biak,Sabtu (28/11/2020) pukul 12.00 wit.

Kapolres Biak Numfor AKPB Andi Yoseph Enoch,SIK melalui Kasatres Narkoba Iptu Padan Purba menjelaskan bahwa tersangka FS (32 tahun) diamankan saat tiba menggunakan kapal KM.Sinabung dari Jayapura tujuan Biak dan membawa barang narkotika jenis ganja.

"Bersamaan dilaksanakan Operasi Pekat Matoa 2020,para personil Satres Narkoba telah mendapat informasi terkait tsk yang akan turun di pelabuhan laut Biak dan pada saat di pintu masuk areal pelabuhan, tersangka kemudian digeledah dan ditemukan barang berupa narkotika jenis ganja,"ungkap Kapolres melalui Kasatresnarkoba Ipda Padan Purba.

Tersangka FS yang bertempat tinggal di Kampung Infendi Distrik Yendidori Kabupaten Biak Numfor selanjutnya diamankan di Mapolres beserta barang bukti (BB).

"Tsk dan BB berupa 1 (satu) bungkus rokok yang dililit isolasi warna coklat, 7 (tujuh) saset plastik bening ukuran kecil yang diduga narkotika jenis ganja,semuanya telah diamankan untuk pengembangan lebih lanjut,"pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00