2 tersangka dugaan kasus Korupsi Pekerjaan Jembatan Beton di Supiori di Serahkan ke Jaksa Penuntut Umum .

KBRN Biak - Unit Tindak Pidana Korupsi (Tipidkor) Satreskrim Polres Supiori melimpahkan dugaan kasus korupsi terkait pekerjaan jembatan beton Srodwe  dengan tersangka inisial DSK (68) dan W (60).

Dalam pelimpahan tahap dua tersebut, penyidik dalam hal ini Kanit Tipidkor Bripka Darlianto Pabia,SE bersama 2 anggota tipidkor menyerahkan kedua tersangka berikut dengan barang bukti yang di dampingi oleh Penasehat hukum tersangka Dr. Muslim Lobubun, SH, MH beserta barang bukti kepada JPU , Jum.at (27/11/2020).

Kasat Reskrim Polres Supiori Ipda  Alexander STr.k menyampaikan pelimpahan tahap dua ini berupa dua tersangka dan barang bukti dilakukan atas selesainya proses penyidikan yang dilakukan dalam dugaan kasus korupsi pekerjaan jembatan beton srodwe dikampung syurdori“.

Pelimpahan tahap dua ini kami lakukan setelah sebelumnya berkas perkara kedua tersangka tersebut telah dinyatakan lengkap (P21) oleh Jaksa, dan dengan dilakukanya penyerahaan tahap II tersangka dan barang bukti ini, maka pelaksanaan penyidikan kasus korupsi pekerjaan jembatan untuk 2 tersangka ini telah selesai,” ujar Ipda Alexander

Kanit Tipidkor Bripka Darlianto Pabia,SE menambahakan, dalam kasus ini ke dua tersangka dijerat primaer pasal 2 Subsidaer pasal 3 jo pasal 18 undang-undang nomor 20 tahun 2001 tentang perubahan atas undang-undang nomor 31 tahun 1999 tentang pemberantasan tindak pidana korupsi jo pasal 55 ayat (1)KUHP.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00