52 Personil Jajaran Korem 173/PVB Ikut Sosialisasi Wabku Tahun 2020

KBRN, Biak: Kepala Staf Korem 173/PVB Kolonel Inf Yusuf Ragainaga mewakili Danrem 173/PVB membuka kegiatan Sosialisasi Pertanggungjawaban Keuangan di Jajaran Korem 173/PVB,di Aula Graha Korem 173/PVB, Senin (12/10/20). Sosialisasi tersebut diikuti oleh 52 orang personel jajaran Korem 173/PVB.

" Terima kasih kepada Kakudam XVII/Cenderawasih Kolonel Cku Jonny Izmir F.R., beserta 3 orang anggotanya yang telah berkenan datang untuk memberikan sosialisasi pertanggungjawaban keuangan kepada personel Jajaran Korem 173/PVB,"ungkap Kasrem.

"Kepada peserta Sosialisasi saya mengharapkan manfaatkan momen yang sangat baik ini untuk menambah pengetahuan kalian dalam pembuatan pertanggungjawaban keuangan, sehingga ilmu yang akan kalian dapatkan nanti bisa mendukung dalam pelaksanaan tugas Satuan,"tuturnya.

Sementara Kakudam XVII/Cen menyampaikan ucapan terimakasih atas sambutan dan fasilitas yang diberikan dalam kegiatan sosialisasi yang dilaksanakan selama satu hari tersebut.

"Dalam mencapai sasaran pembinaan dalam bidang teknis keuangan harus dilakukan dengan kerja keras di sertai tekad yang kuat untuk mewujudkan pengelolaan keuangan secara benar, efektif, efesien dan akuntable,"ujar Kakudam.

"Seiring dengan kebijaksanaan pimpinan dalam mewujudkan prajurit yang profesional di bidangnya, maka Kudam XVII/Cen secara bertahap akan mewujudkan administrasi pertanggungjawaban keuangan yang bebas cela guna meminimalisir temuan wasrik baik wasrik internal maupun eksternal", ungkapnya.

"Mengingat pentingnya kegiatan ini , saya harapkan kepada peserta agar memanfaatkan kesempatan ini dengan baik sehingga akan mendapatkan kesamaan pemahaman teknis terkait dengan administrasi pertanggungjawaban keuangan sesuai ketentuan yang berlaku,"pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00