50 Personil anggota Polres Supiori , 20 personil TNI anggota kodim 1708 Biak Numfor dan Supiori amankan jalannya Rapat Pleno terbuka Pengambilan no urut .

KBRN Biak - Polres Supiori Mengamankan Jalannya Pengambilan Nomor Urut bagi 5 pasangan calon  Bupati Dan Wakil Bupati Kabupaten Supiori tahun 2020 .

Komisis Pemilihan Umum Kabupaten Supiori telah menetapkan nomor urut bagi 5 pasangan calon Bupati dan Wakil bupati Kabupaten Supiori tahun 2020 , di ruang Jules F Warikar Kamis  24 /09 2020. Penetapan nomor urut tersebut melalui Rapat pleno terbuka ,   Polres Supiori menurunkan 50 personil dan di bantu 20 anggota Kodim 1708 Biak untuk mengamankan  Jalanya pengambilan nomor urut tersebut.

“Kapolres Supiori AKBP I Made Budi Darma SE menjelaskan dalam pengamanan melibatkan 50 personil anggota polres Supiori dan 20 personil anggota Kodim 1708 Biak Numfor.”

Dalam pengamanan pengambilan nomor urut peserta pilkada bupati dan wakil bupati tahun 2020 kabupaten supiori Kabag Ops polres Supiori AKP Alexander membagi pengamanan tiap ring dan masing-masing ring dipimpin padal.

Kapolres Supiori AKBP I Made Budi Darma SE juga berpesan dalam pengaman  diharapkan anggota utamakan protokol kesehatan,dan humanis,pastikan yang masuk didalam hanya mempunyai kepentingan,bila mana didapati membawa minuman keras atau Sajam agar segera diamankan agar tidak memperkeruh suasana."Ucap Kapolres Supiori .

Kapolres Supiori menyampaikan banyak terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh personel yang terlibat dalam pengamanan karena senantiasa memberikan pelayanan dan rasa aman serta nyaman selama proses kegiatan berlangsung,hangga dapa berjalan aman,lancar dan kondisif.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00