Babinsa dan Babinkamtibnas Kawal Penyaluran BLT DD di Kampung Yenusi

KBRN,Biak : Babinsa Koramil 1708-01/Biak Kota Poster Biak Timur Sertu Novan Irio bersama Bhabinkamtibmas Aipda Yusuf Rumpaidus laksanakan  pendampingan kepada warga binaan saat penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) di Balai Desa Yenusi Distrik Biak Timur, Rabu (9/9/2020).

Pemberian dana BLT itu dimaksudkan untuk meringankan beban warga yang sangat kesulitan ekonomi dampak dari pandemi Covid-19.

"Sesuai data yang dibuat oleh aparat desa maka warga yang akan menerima bantua agar mengikuti ketentuan yang telah disepakati bersama agar kegiatan ini berjalan lancar sesuai yang kita harapkan," ungkap Sertu Novan Irio

Sementara  Babinkamtib Aipda Yusuf Rumpaidus menimbau warga agar uang bantuan yang diterima dipergunakan dengan baik sesuai dengan kebutuhan.

 "Gunakanlah uang bantuan ini untuk kebutuhan yang sangat diperlukan dan jangan digunakan untuk hal-hal yang tidak bermanfaat,"ujar Aipda Yusuf Rumpaidus.

"Kami juga mengimbau agar warga jangn lupa  untuk  tetap disiplin, sayangi diri dan keluarga serta melaksanakan prosedur pencegahan penyebaran wabah Corona sehinga kita semua terhindar dari wabah tersebut," tuturnya

Turut hadir pada giat tersebut  Kabag Hukum Pemda Kabupaten Biak Numfor,Semuel Rumaikeuw  SH, Kadistrik Biak Timur Lukas Morin S.Sos,Msi, Kades Yenusi, Jemmy Dimara.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00