Sambut HUT RI Ke-75,Warga Nunsyari Pasang Bendera dan Umbul-umbul

KBRN, Biak : Babinsa Koramil 1709-02/ Yapen Timur bersama  warga Kampung Nunsyari, Distrik Yapen Timur Kabupaten Kepu;auan  Yapen melaksanakan pemasangan  bendera merah putih dan umbul-umbul di sepanjang jalan kampung tersebut.

 Kegiatan itu dilaksanakan sebagai bentuk partisipasi warga, dalam menyemarakkan dan  memeriahkan Hari Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang diperingati setiap tahunnya pada tanggal 17 Agustus.

Babinsa Koramil 1709-02/ Yapen Timur,Kopda Adam Sudak melalui rilis yang diterima pada MInggu (9/8/2020)  mengatakan  bahwa setiap tahun warga di desa Nunsyari  selalu memeriahkan Hut Proklamasi  dengan berbagai macam perlombaan namun untuk tahun ini tidak bisa melaksanakan kegiatan perlombaan karena masih dalam situasi menjalankan protokoler Covid-19. 

“Perayaan HUT Proklamasi berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya namun  tidak mengurangi kemeriahan serta  partisipasi warga dan hari ini warga bersama-sama  memasaang umbul-umbul di sepanjang jalan  kampung,”ujar Kopda Adam Sudak. 

“Sebelumya juga warga bergotong royong  melaksanakan kerja bakti pembersihan kampung sehingga perayaan HUT Proklamasi akan lebih semarak dan dengan ketulusan warga  karena  kecintaan kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia,”pungkas Babinsa.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00