Babinsa Koramil 1708-02 Gelar Karya Bakti

KBRN,Biak : Babinsa Koramil 1708-02 Biak Utara melaksanakan karya bhakti bersama warga binaan di desa Aman  Distrik Biak Utara Kabupaten Biak Numfor, Sabtu ( 8/8/ 2020)

Menurut Babinsa desa Aman, Sersan Kepala Aron Orboi, karya bhakti twrsebut dalam rangka menyambut  Hut Ke -75 Proklamasi yang diikuti  seluruh warga Desa Aman Distrik Biak utara. 

" Karya bhakti ini merupakan sarana komunikasi antara Babinsa dengan warga binaan dalam rangka menciptakan desa yang bersih, nyaman dan aman,"ujar Serka Aron Orboi melalui rilis yang diterima pada Sabtu (8/8/2020)

Diakui bahwa memperingati Hut Proklamasi ke-75 tahun 2020 berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya karena adanya wabah virus Corona,namun demikian untuk memeriahkan Hut Proklamasi masih banyak momen lain  salah satunya kegiatan bakti sosial

" Momen yang paling utama dalam menyambut Hut Proklamsi tahun ini adalah kita bulatkan hati tingkatkan rasa kebersamaan, dan peduli untuk bersama melaksanakan dan menjalankan protokol kesehatan agar  tetap sehat untuk melanjutkan mengisi kemerdekaan melalui profesi kita masing-masing,"turun Serka Aron Orboi.

"Kami juga mengiimbau kepada warga agar segera mengibarkan bendera  merah putih bagi yang belum mengibarkan,"tegas Babinsa.

Sementara Yohanes Warer selaku Kepala Desa Aman menyampaikan terima kasih kepada Babinsa dan seluruh warga yang telah bekerja sama sehingga kampung menjadi bersih, dan lebih nyaman.

"Atau nama warga Aman,saya berterimakasih atas kerjasama Babinsa dan juga warga yang tetap menjaga kampung kita menjadi lebih bersih dan nyaman,"pungkas Yohanes Warer

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00