Anggota Koramil 1705-06/Moanemani Ikut Pemeriksaan Rapid Test

KBRN, Biak :  Sebanyak 62  anggota TNI yang bertugas  di wilayah Kabupaten Dogiyai melakukan pemeriksaan Rapid Tes  di Koramil 1705-06/ Moanemani,yang dipimpin Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Dogiyai dr.Daniel Rumangkang,Jumat.(7/8/2020) 

Melalui rilis yang dikeluarkan Penrem 173/PVB pada jumat sore,menyebutkan bahwa kegiatan itu dilaksanakan setelah sebelumya telah di adakan pendataan dari Dinas Kesehatan Kabupaten Dogiyai dan  menindak lanjuti  Instruksi Bupati Nomor : 01/Inst-BUP/Tahun 2020 tentang pencegahan dan penanggulangan infeksi Corona virus Disease (Covid-19) di Kabupaten Dogiyai.

Danramil 1705-06/Moanemani  Mayor Czi Jarman Dabang  dalam.kesempatan itu mengucapkan  terima kasih kepada dr. Daniel Lumangkung dan jajaranya yang telah  melakukan kegiatan Rapid Test kepada semua anggota TNI yang bertugas di wilayah Kabupaten Dogiyai.

"Kami berterimakasihn.kepada Kadis Kesehatan dan jajajarannya telah melakukan pemeriksaan RapidTest bagi anggota.dan kami anggota TNI juga terus berperan aktif untuk mendukung kebijakan Pemda Dogiyai khususnya pada dalam penanganan dan pencegahan Covid-19.serta kegiatan-kegiatan  lain untuk kemajuan dan kemakmuran masyarakat di wilayah Kabupaten Dogiyai," ungkap Danramil.

Setelah pelaksanaan pemeriksaan dr. Daniel Rumangkung menyampaikan bahwa, dari hasil  Rapid test hari ini kepada seluruh anggota TNI yang bertugas  tidak ditemukan adanya hasil yang reaktif 

"Hasil pemeriksaan RDT dari seluruh anggota TNI yang bertugas di wilayah Kabupaten Dogiyai tidak ada yang reaktif dan kita ketahui juga bahwa sampai saat ini di Kabupaten Dogiyai belum terdapat adanya masyarakat yang positif terjangkit Covid-19,"pungkas dr.Daniel Rumangkang.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00