TNI Polri di Yapen Lakukan Patroli Tertibkan Protokol.Kesehatan

KBRN, Biak : TNI Polri terus bersinergi dalam upaya meminimalisir berkembangnya virus corona  dengan terus melakukan patroli guna menertibkan protokol kesehatan di wilayah Kabupaten  Kepulauan Yapen, Papua.

Anggota Kodim 1709/Yapen Waropen Serda Arif Bintoro melalui rilis yang diterima pada Kamis (6/8/2020) mengatakan bahwa kegiatan patroli gabungan TNI dan Polri tersebut merupakan kegiatan rutin yang  dilaksanakan setiap harinya.

"Tujuan patroli gabungan ini bertujuan agar masyarakat selalu mentaati anjuran kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah dalam mengurangi dampak resiko terpapar virus corona yang sampai saat ini sudah memakan banyak korban jiwa,''tutur Serda Arif Bintaro.

"Kegiatan ini juga merupakan upaya dari TNI Polri dalam rangka mencegah dan mengurangi serta meminimalisir penyebaran Covid-19  khususnya di wilayah Kabupaten  Kepulauam Yapen,"kata Serda Arif.

Para anggota TNI dan Polri disela-sela.patroli juga  memberikan himbauan kepada masyarakat karena ada sebagian masyarakat yang mulai jenuh dengan  protokol kesehatan Covid - 19 ini  seperti yang kita lihat dalam keseharian kita dalam masyarakat.

"Sudah berbulan-bulan sejak ditetapkannya prosedur penanganan pecegahan penularan wabah Corona   tentunya ada sebagian masyarakat yang mulai jenuh  seperti yang kita lihat dalam keseharian ada warga yamg tidak  menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah dan juga  berkerumun di tempat-tempat terbuka sehingga kami terus melakukan patroli penertiban agar masyarakat bisa kembali menjalankan prosedur yang berlaku,” pungkas Serda Arif.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00