Antisipasi Penyebaran Covid,Babinsa Koramil Sinak dan Bhabinkamtibmas Lakukan Penyemprotan Disinfektan

KBRN, Biak : Babinsa Koramil Sinak Kabupaten Puncak,Sertu Firmus bersama Babinkamtibmas Briptu Andi melaksanakan kegiatan protap gugus tugas penyemprotan disinfektan barang kios di bandara Sinak guna pencegahan masuknya covid 19 di wilayah distrik sinak yang merupakan wilayah hijau.

Melalui rilis yang diterima,Sabtu (25/7/2020) wilayah Sinak meski tergolong Green Zone dan pemerintah sudah memberlakukan tatanan kehidupan baru atua new normal akan tetapi TNI dan Polri di distrik Sinak tetap siap siaga melaksanakan protap membantu Gugus Tugas sesuai dengan protokol yang di berikan. 

"Kegiatan ini dilakukan sebagai contoh agar masyarakat sekitar tetap waspada, penuh kesadaran dan kepedulian akan kondisi lingkungan di wilayah distrik sinak,"ujar Danramil 1714-04/Sinak Lettu Inf Muhammad Ardafid, S.E didampngi Tim kesehatan.

Menurutnya aparat TNI dan Polri yang merupakan bagian dari pada Satuan Gugua Tugas Penanganan Virus Covid -19 tetap mengupayakan agar Distrik Sinak tetap steril dari wabah virus Corona.

" Kita selalu menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya di diatrik Sinak  agar selalu waspada dan tetap melaksanakan prosedur penanaganan Covid-19  karena ini sangat penting ,"tuturnya.

Sementara Abdul Azis  sebagai ketua kelompok pedagang kios di pasar Sinak mengapresiasi usaha dan kerja keras tanpa pamrih yang di lakukan oleh TNI-Polri yang selalu melaksanakan protokoler Covid-19 khususnya tethadap barang-barang dagangan di bandara sinak. 

"Mewakili seluruh pedagang mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya.kepada TNI Polri yang melakukan penyemprotan disinfektan karena kita ketahui bahwa melalui barang yang baru masuk dari daerah lain juga merupakan media yang daoat meularkan Virus Corpna ini,,"pungkas Abdul Azis

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00