17 Calon Taruna Akmil Ikut Sidang Parade Tingkat Daerah

KBRN, Biak : Komandan Korem 173/PVB Brigjen TNI Iwan Setiawan,S.E.,M.M. memimpin pelaksanaan sidang parade Tingkat Daerah Calon  Taruna Akmil  TA. 2020 di Graha Praja Vira Braja Korem 173/PVB, Senin (13/7/2020).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Staf korem 173/PVB Kol Inf Yusuf Ragainaga, Kasi Pers Korem 173/PVB Kolonel Inf Ade Roni Wijaya, Kasi Intel Korem 173/PVB Letkol  Inf Dono Pramono, Dandenkesyah 17-04-03 Biak Letkol Ckm Christiantoro, S.Kep, serta tim jasrem dan tim administrasi dari Ajenrem Biak

Danrem 173/PVB yang juga selaku Ketua Sidang  menyampaikan agar semua tim yang terlibat dalam seleksi harus melaksanakan tugas secara  profesional sehingga  nantinya calon yang terpilih betul-betul dapat bersaing dengan calon dari sub panda lain.

"Semua tim harus profesional sehingga pada tahap akhir dari seleksi dapat terjaring calon-calon taruna akmil yang berkualitas yang memiliki kemampuan, mental dan fisik yang prima sehingga  menghasilkan bibit – bibit prajurit yang siap melaksanakan tugas sesuai yang diharapkan TNI AD khususnya dan pada umumnya TNI,"ungkap Danrem 173/PVB.

Pelaksanaan sidang parade tersebut diikuti oleh 17 Calon Taruna Akmil  yang berasal dari Wilayah Kodim 1705/PN, Kodim 1709/YW dan Kodim 1708/BN yang sebelumnya telah melalui tahap seleksi berupa pemeriksaan administrasi, pemeriksaan jasmani dan pemeriksaan kesehatan. Hasil sidang parade tersebut yang telah dinyatakan lulus dan memenuhi syarat akan di berangkatkan ke Jayapura untuk mengikuti tahap seleksi tingkat panda yang akan di laksanakan di Kodam XVII/ Cenderawasih.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00