Jalin Kebersamaan,Danrem 173/PVB dan Pengkosekhanudnas IV Gelar Olahraga

KBRN, Biak : Komandan Korem 173/PVB Brigjen TNI Iwan Setiawan, S.E.,M.M. bersama para Kasi dan perwira Korem 173/PVB melaksanakan olahraga bersama dengan Pangkosek Hanudnas IV Biak Marsma Deni Hasoloan  Simanjuntak dan para perwira Hanudnas  IV Biak  bertempat di Markas Komando sektor Pertahanan Udara IV Biak , Jum’at (10/7/2020).

Kegiatan olahraga  ini dilakukan dengan tujuan selain untuk membina kesehatan tubuh juga untuk mempererat tali silahturami antara Korem 173/PVB dan Kosek Hanundnas IV. 

Danrem 173/Praja Vira Braja Brigjen TNI Iwan Setiawan, S.E.,M.M menyampaikan   rasa senang dengan situasi seperti ini, suasana yang penuh keakraban dan mempererat tali silahturahmi.

"Kegiatan olahraga bersama ini sangat penting dilaksanakan,  walaupun hanya unsur pimpinan saja, namun kedepannya akan melibatkan seluruh anggota dan keluarganya, untuk tempat pelaksanaan kegiatan bisa dilaksanakan secara bergantian,"ungkap Danrem. 

Sementara Pangkosek Hanudnas IV Marsma TNI Deni Hasoloan Simanjuntak juga menyampaikan hal sama.

"Kegiatan olahraga bersama ini  sangat penting dilaksanakan untuk menjaga stamina dan kesehatan juga untuk mendukung tugas pokok sehari-hari dan diharapkan dapat semakin mempererat jalinan kebersamaan,"ujar Pangkosek.

Turut hadir dalam kegiatan tersebuti para Pejabat Korem 173/PVB , Kolonel Inf Ade Rony Wijaya Kasipers, Letkol Inf Marsana Kasiren, Letkol Inf Wilson Napitulu Kasiter , Letkol Inf Rudianto Kasi Ops, Letkol Inf Donny Pramono  Kasi Intel, Dandim 1708/Biak Numfor Letkol Inf Ricardo Siregar , Kabalakaju Kodam,  para perwira Korem 173/PVB dan Pejabat Kosek HanudnasIV Biak, Aslog  Kolonel Kal Leodin Surya , Asops  Kolonel Pnb Agustinus  Donie .P,  Asintel Kolonel Sus Basuki Widodo, Aspers Kolonel Adm Sjahli Afandi, S. T.,  M. Ap, Askomlek Kolonel Lek Aries Setianta.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00