Anggota Koramil 1714-04 Sinak, Partisipasi Bantu Pembagian Beras Kepada Warga

KBRN,Biak:Koramil 1714-04 Sinak bersama anggota  Polsek Sinak  bersinergi  membantu pemerintah distrik Sinak melalui kegiatan pembagian beras yang  dipusatkan di gedung Grosir Sinak,Kabupaten Puncak.

Rilis yang diterima RRI,Rabu (27/5/2020),Kepala distrik Sinak, Petrus Kogoya,S.Sos selaku penanggung jawab penyaluran beras bantuan Covid 19 dari Pemda Kabupaten Puncak,Papua menyampaikan arahan kepada masyarakat sebelum pembagian beras bantuan tersebut.

"Bantuan yang diberikan dari Pemda Kabupaten Puncak ini berupa 10 ton beras untuk 7 distrik  dan beras tersebut sudah tersedia, segera di distribusikan, sementara untuk bahan pokok lainnya dan bantuan dana tunai  dari pemerintah juga sudah ada namun persyaratan administrasi yang belum lengkap,masih dikerjakan oleh para kepala kampung sehingga warga dapat bersabar,"ujar Petrus Kogoya.

Sementara Danramil 1714-04 Sinak Kapten Inf Muh. Ardafid,S.E meminta masyarakat tidak terpengaruh oleh isu-isu yang tidak benar mengenai dana bantuan dari Pemerintah yang belum diterima.

"Sesuai arahan dari Kepala Distrik  maka diharapkan kepada seluruh masyarakat jangan terpengaruh oleh isu-isu yang tidak benar mengenai dana bantuan yang belum  dibagikan, karena sementara ini masih dilengkapi persyaratan administrasi oleh aparat kampung,"ujar Danramil.

Selanjutnya warga masyarakat diimbau tetapmentaati  aturan atau ketentuan yang telah di sampaikan pemerintah melalui dinas kesehatan tentang tata cara  penanggulangan penyebaran wabah Virus  Corona.

Penyerahan bantuan secara simbolis diberikan kepada 7 orang perwakilan dari masing-masing distrik oleh Kadistrik Sinak, Danramil 1714-04 Sinak dan Kapolsek Sinak.

Reaksi anda terhadap berita ini :

00:00:00 / 00:00:00