Peduli Warga Terdampak Covid-19, Babinsa Koramil 1708-01/Biak Serahkan Sembako

KBRN,Biak: Babinsa Koramil 1708-01/Biak Kota Serda Andreas Pariaribo dan  Bhabinkamtibmas serta aparat distrik Yendidori membagikan puluhan paket sembako kepada warga yang  terdampak Covid-19 di kampung Syabes Distrik Yendidori Kabupaten Biak Numfor,Selasa (26/5/2020). 

Kegiatan  pembagian sembako tersebut di pimpin langsung oleh Sekretaris Distrik  Yendidori Karel  Mansnembra didampingi Kepala Kampung Syabes Y. Pariaribo.

" Kegiatan penyaluran bantuan sembako ini merupakan program pemerintah dengan tujuan agar dapat meringankan beban warga yang terdampak Virus Corona (Covid-19) khususnya yang berdomisili di kampung-kampung di Desa Syabes,"ujar Sekretaris Distrik  Yendidori Karel  Mansnembra.

'Saat inj pandemi wabah Covid-19 kami imbau warga untuk tetap melakukan Physical Distancing , tetap berada di rumah dan selalu menggunakan masker apabila keluar rumah,karena memutuskan mata rantai Virus Corona ini adalah tugas kita semua warga negara bukan hanya petugas kesehatan,TNI  Polri dan Pemerintah saja,jad mari bersama membangun kesadaran dari diri pribadi masing-masing dan disiplin menjalankan prosedur penanganan penyebaran virus Corona ini,"tegasnya.

Sementara Sersan Dua Andreas Pariaribo selaku Babinsa di Desa Syabes mengajak warga untuk tetap optimis meski merasa prihatin namun jangan sampai putus asa.

" Saat ini kondisi yang kita  hadapi adalah  ujian dari Tuhan Yang Maha Kuasa,untuk itu kami imbau seluruh warga  jangan lupa berdoa agar kita semua selalu diberikan kesehatan, keberkahan, serta  keselamatan dan semoga wabah  Covid 19 segera berlalu sehingga kita bisa beraktivitas seperti dedia kala,"ujar Serda Andreas Pariaribo

Serda Andreas juga menayampaikan terima kasih kepada seluruh warga desa Syabes yang.mendukung  kegiatan tersebut hingga berjalan dengan tertib dan lancar. Bantuan sembako  yang diberikan  kepada setiap keluarga  berupa 100 kg beras, 1 kg ula pasir, susu kental manis,teh, kopi bubuk masing-masing 2 bungkus,1 pak haram dapur, 5 liter minyak goreng ,sabun mandi, sabun cuci serta masker. 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas Polsek Yendidori Bripka Silas Kapisa,Pendaping Distrik Yendidori Herman Sanadi.S.E ,Kepala  Kampung Syabes Y. Pariaribo ,Sekreatris Kampung  Syabes Yoram Pariarbo,Bendahara  Kampung Syabes. Oskar Pariaribo.

Reaksi anda terhadap berita ini :

00:00:00 / 00:00:00