Keluarga Besar Lanudal Biak Kunjungi Panti Asuhan Ibnu Sabil Hidayatullah

KBRN,Biak: Keluarga besar Lanudal Biak menyalurkan zakat fitrah dan sajian buka puasa bersama anak-anak Panti Asuhan Ibnu Sabil Hidayatullah di jalan Sungai Asahan, komplek SKB, Ridge II Biak,Rabu (20/5/2020)

Komandan Lanudal Biak  Letkol Laut (T) Moeis Syaifudin, S.T, M.M dalam kesempatan tersebut mengajak seluruh prajurit serta ibu ibu jalasenastri Lanudal Biak untuk merajut tali kasih dan kebahagiaan bersama anak–anak Panti Asuhan Ibnu Sabil Hidayatullah di bulan suci bulan suci Ramadhan.

“Zakat yang disalurkan melalui Mitra Zakat Baitul Maal Hidayatullah (BMH) Biak Numfor selaku Yayasan Penyalur Zakat merupakan hasil pengumpulan dari seluruh personel Lanudal Biak yang mengeluarkan zakatnya untuk disalurkan kepada orang-orang yang membutuhkan dan berhak menerima zakat,dan  semoga kegiatan ini dapat mendatangkan berkah dan meningkatkan sillaturahmi, serta sebagai sarana menambah pahala di bulan yang suci ini,”ujar Danlanudal.

Sementara  pengurus Panti Asuhan yang juga merupakan Ketua Yayasan Mitra Zakat BMH serta merangkap sebagai Ketua Ponpes Hidayatullah Biak, Ustad Jamaluddin, S. Pd. I menyampaikan terimakasih atas kunjungan kelurga besar Lanudal Biak  yang melihat dan merasakan langsung kebersamaan di dalam panti..

"Semoga kunjungan ini dapat membawa manfaat bagi anak-anak didik kami dan semoga amal kebaikan Bapak Komandan beserta keluarga dan stafnya jupa mendapatkan balasan yang berlipat ganda dari Allah SWT," pungkas Ustadz Jamaluddin

Reaksi anda terhadap berita ini :

00:00:00 / 00:00:00