Pandemi Corona,Upacara HUT Ke-74 TNI AU di Biak Berlangsung Sederhana

KBRN,Biak: Upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74  TNI Angkatan Udara dilaksanakan sederhana di bawah ketentuan Protokol Covid-19,di di Gedung Serba Guna Hercules Makoopsau III Biak Papua, Kamis (9/4/2020)

Pangkoopsau III Marsda TNI Andyawan Martono,S.I.P selaku irup membacakan Amanat Kasau Marsekal TNI Yuyu Sutisna,di hadapan para pejabat, Perwira, Bintara dan Tamtama Koopsau III..

“Kita ketahui bersama saat ini rakyat Indonesia sedang berjuang mengatasi pendemic Covid-19 yang menyebar di berbagai wilayah di tanah air,denyut nadi pembangunan seakan berhenti dan rakyatpun hidup dalam cemas,maka peringatan HUT  TNI AU diselenggarakan secara sederhana,”tutur Kasau dalam amanatnya.

Kasau selanjutnya mengajak  sebagai prajurit dirgantara untuk  mengingat kembali sejarah panjang selama 74 tahun pengabdian TNI AU bagi Indonesia. Dalam perjalanannya, keping-keping epik kepahlawanan dari pejuang pendahulu telah memberikan pengorbanan besar.

“Belajar dari perjuangan dari pejuang pendahulu tersebut, kita segenap prajurit TNI AU dapat melewati setiap ujian yang dihadapi saat ini maka untuk itulah dengan mengenang dan menghormati sejarah perjalanan panjang tersebut, mari kita kobarkan semangat Swabuana Paksa untuk membangun Indonesia Maju dan TNI AU unggul," tandas Kasau.

Reaksi anda terhadap berita ini :

00:00:00 / 00:00:00