Anggota DPRD Biak Numfor Lina Tangdiala Dari PSI Melakukan Reses menghadapi Ancaman Virus Corona Terhadap Pendukung Di Daerah Pemilihan Satu Biak Kota

KBRN, Biak : Anggota DPRD Kabupaten Biak Numfor, asal daerah pemilihan satu Biak Kota, yang diusung partai Solidaritas Indonesia , Lina Tangdiala  dalam masa reses pertama  melakukan tatap muka  sekaligus menjaring aspirasi masyarakat, khusus di daerah pemilihan satu  Biak Kota dipusatkan di Hotel Hasel Biak.    

Pertemuan tersebut,  diawali pembagian masker dan antis serta pemeriksaan terhadap kesehatan masyarakat, menindak lanjuti arahan DPP PSI Pusat, upaya pencegahan dan pengendalian terhadap wabah virus corona yang merambah di berbagai kabupaten kota di Indonesia  termasuk di Kabupaten Biak Numfor.     Selain itu, masyarakat mengisi kwisyoner  disesuaikan kebutuhan dasar  untuk diperjuangkan di lembaga legislatif.    

Lina Tangdiala komitmen, masa reses tahun mendatang, akan mendatangi langsung masyarakat di daerah pemilihan satu Biak Kota, untuk mendengar, sekaligus  menindak lanjuti aspirasi masyarakat  sehingga visi misi yang disampaikan semasa kampanye,  tidak sekedar manis dibibir melainkan menjadi kenyataan. 

Ditambahkan, sebelum masa reses telah menyerahkan sejumlah bantuan peralatan nelayan bagi masyarakat di Kampung Kababur dan Kampung  Babrimbo.

" Masa reses ini sebenarnya saya turun lapangan untuk temui masyarakat, namun kami di instruksi untuk tidak melakukan kegiatan sosial atau kumpul dengan masyarakat dalam jumlah banyak, sehingga terhindar wabah virus korona, Pada masa rese tahun mendatang saya pastikan langsung turun lapangan khusus di daerah pemilihan satu Biak Kota, untuk mendengar langsung aspirasi masyarakat." Ujar Anggota DPRD Biak Numfor Lina Tangdiala.       

Ketua DPD Partai Solidaritas Indonesia, Benyamin Rejauw  menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada Anggota DPRD Biak Numfor,  Lina Tangdiala yang memanfaatkan masa reses tahun ini  dengan melakukan tatap muka bersama konstetwenya di daerah pemilihan satu Biak Kota.     

Ia berharap  kedepan anggota DPR yang di usung partai PSI  tetap memperjuangkan aspirasi masyarakat di lembaga legislatif dan menghindar dari intoleran dan korubsi.

" Ya setiap anggota DPRD Biak Numfor yang diusung partai PSI harus turun lapangan pada masa reses, sesuai arahan dari DPP PSI Pusat, Selain itu menghindari kepentingan pribadi atau kolongan diatas kepentingan orang banyak." Pungkas Ketua DPD PSI Biak Numfor Benyamin Rejauw.        

Masa reses Anggota DPRD Biak Numfor Lina Tangdiala, dilakukan secara sederhana  di hadiri sekitar 150 masyarakat pendukung dan simpatisan  khusus daerah pemilihan sati Biak Kota.  

Reaksi anda terhadap berita ini :

00:00:00 / 00:00:00