Sebanyak 32 Personil Polri Polres Biak Numfor Naik Pangkat Setingkat Lebih Tinggi

Polres Biak Gelar Upacara Kenaikan Pangkat 32 Personil Polres Biak
32 Personil Polri Polres Biak terima kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi

KBRN, Biaks, Kapolres Biak Numfor Papua,  AKBP Adi Tri Widiyanto, SH.,SIK memimpin upacara Korps Raport kenaikan pangkat 23 personil Polres, yang digelar di Mapolres Biak  pada Jumat (1/7/2022).

“Kenaikan pangkat anggota Polri  tersebut, untuk periode (1/7/2022),  dan diberikan dalam rangkaian memperingati Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022” katanya.

Kapolres AKBP Adi Tri Widiyanto mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat bagi ke-23 personil Polres Biak Numfor, dan kenaikan pangkat itu sebagai  penghargaan pimpinan kesatuan terhadap prestasi dan hasil kerja.

“Sebanyakl 23 personil kita yang mendapat anugra, amanah kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi terdiri dari perwira dan Bhintara, sementara kedua perwira tersebut diberikan pengharagaan Karen pengabdian mereka-mereka yang sudah cukup lama bertugas , kemudian juga terkait ke dua personil tersebut akan jelang akhir purna “ pungkasnya .

Sebanyak 23 personil Polri dilingkungan Polres Biak Numfor, yang naik pangkat  setingkat lebih tinggi, terdiri atas dua perwira, yaitu 1 personil dari pangkat  AKP ke Kompol dan 1 personil dari Kompol ke AKB.

Sedangkan 21 adalah Bhintara /dari Aipda ke Aiptu 1 Personel/  Bripka ke Aipda 14 Personel/  Brigpol ke Bripka 1 Personel dan Bripda ke Briptu 5 Personel.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar