Pangkoopsud III Memimpin Apel Luar Biasa Dalam Rangkaian Persiapan Sertijab .

KBRN,Biak - Tidak seperti apel pagi biasanya, pada hari ini Panglima Komando Operasi  Udara  (Pangkoopsud) III Marsekal Muda (Marsda) TNI Samsul Rizal, S.I.P., M.Tr (Han) memimpin apel pagi secara langsung di lapangan Apel Makoopsud III, Kamis (30/6/22). dalam sambutanya Pangkoopsud III menyampaikan terimakasih atas kinerja seluruh anggota Makoopsud III selama ini. Dalam jabatannya yang sudah melewati 9 bulan masa dinas sebagai Panglima Komando Operasi Udara III kini saatnya  dalam waktu dekat ini harus mengucapkan salam perpisahan.

Selanjutnya Pangkoopsud III juga meminta anggota Koopsud III untuk meningkatkan semangat dan motivasi dalam menjalankan tugas untuk menjaga wilayah udara Timur Indonesia, serta menghindari adanya pelanggaran.  Beliau mengungkapkan permohonan maaf apabila dalam masa dinasnya selama ini ada ucapan, perkataan, atau perbuatan yang mungkin kurang berkenan bagi pribadi ataupun seluruh anggota Makoopsud III.  Hal demikian tidak lain itu adalah komitmen beliau pada profesionalisme dalam pelaksanaan tugas.

Hadir dalam apel pagi tersebut Kepala Staf (Kas) Komando Operasai  Udara  (Koopsud) III Marsekal Pertama (Marsma) TNI Donald Kasenda, S.T., S.I.P., M.M, Ir Koopsud III Marsekal Pertama (Marsma) TNI Erwan Andrian, S.E., M.M., Para Asisten, Kabalak, Sahli serta seluruh Anggota Makoopsud III.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar