Untuk pengamanan Pergantian Tahun ,Polres Supiori terjunkan 163 Personil .

KBRN,Biak  - Guna mengamankan dan mengantisipasi gangguan kamtibmas pada malam tahun baru 2022, Polres Supiori mengerahkan 163 personil.

Demikan disampaikan Kabag Ops Polres Supiori AKP Erlan Sugianto , saat di wawancarai RRI sesusai apel persiapan pengamanan malam tahun baru Jumat,31  Desember 2021 di halaman Polres Supiori .

Kabag Ops Polres Supiori AKP Erlan Sugianto SH ,mengatakan  , untuk mengamankan puncak malam pergantian tahun 2022 di tengah pandemi covid-19 pihaknya  menerjunkan 163 personil yang akan ditempatkan disejumlah titik yang telah ditentukan dan  di anggap rawan .

Menurut Kabag Ops AKP Erlan  Sugianto , Dalam mengamankan jalannya pergantian tahun ini kita juga melaksanakan Razia Miras dan Sajam di perbatasan Kabupaten Supiori dan Kabupaten Biak Numfor.

Dalam kesempatan ini Kabag Ops memberikan kepada masyarakat agar merayakan malam pergantian tahun dirumah masing-masing dan berdoa untuk kebaikan bersama.

“Masyarakat juga dihimbau tidak merayakan tahun baru dengan miras untuk ciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.” Himabu Kabag Ops Erlan Sugiato .

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar