Jalin silaturahmi,Guskamla Koarmada III gelar Coffee Morning di KRI Banjarmasin 592

Coffee Morning di KRI Banjarmasin 592

KBRN,Biak: KRI Banjarmasin 592 tengah berlabuh di pelabuhan laut Biak untuk pengisian BBM dan logistik sebelum menuju Jayapura, dikunjungi para pejabat tinggi TNI Polri di Biak serta forkopimda dan sejumlah instansi vertikal dan otonom, Kamis (18/112021)

Komandan Guskamla Koarmada III Laksamana Pertama TNI Singgih Sugiarto, S.T., M.Si mengatakan.kegiatan coffee morning sebagai ajang silaturahmi dan menjadi media koordinasi dan komunikasi bagi TNI Polri,pemerintah dan stakeholder lainnya.

"Biak Numfor merupakan wilayah yang  memiliki keunikan tersendiri,di sini bahkan terdapat tujuh Jenderal, sehingga forum silaturahmi inilah menjadi media koordinasi dan komunikasi antar pimpinan karena dalam menyelesaikan permasalahan di sini kuncinya adalah persatuan,"ujar Danguskamla.

"Silahturahmi forkopimda ini seyogyanya berkesinambungan,misalnya setiap bulan sekali secara bergantian dan harus ada kesadaran dari masing-masing pimpinan,"tuturnya

Danguskamla berharap kebersamaan melalui kegian tersebut  dapat berkesinambungan dan wujud nyata adanya kebersamaan di Kabupaten Biak Numfor.

Kaporles Biak Numfor AKBP  Adi Tri Widiyanto mengapresiasi kegiatan yang diinisasi Danguskamla yang dilakuakn di ata KRI Banjarmasin sehingga semakin memperkuat sinergitas yang terlah terjalin khusunya TNI Polri.

"Pertemuan pagi ini yang diinisiasi Danguskamla Koarmada III sangat luar biasa karena di sinilah kita saling berkolaborasi saling bahu membahu ,bekerjasama dan membangun kemitraan dengan baik serta bentuk sinergitas antara TNI, Polri, Pemda dan elemen masyarakat lainnya,"tutur Kapolres

Hal ini yang sama dikatakan Denny Martinus Ria mewakili GM PT.Pelindo IV Cabang Biak yang mengapresiasi dan berterimaksih kepada Danguskamla dan Danlanal Biak besera jajaran yang mengadakan Coffee Morning.

"Terimakasih kepada Danguskamla dan Danlanal yang mengadakan Coffee Morning bagi forkopimda dan stakeholder di daerah ini.dan semoga kegiatan ini menjadi.suatu tradisi yang memlersatukan,"ungkap Denny Martinus Ria

Coffee Morning yang berlangsung hangat dan tetap.menerapkan protokol kesehatan, dihadiri Pangkoopsau III Marsda TNI Samsul Rizal,S.I.P., M. Tr (Han), Pangkosekhanudnas IV Marsma TNI Bonang Bayu Aji G,Danlanud Manuhua Biak Marsma TNI Donald Kasenda, S.T., S.I.P., M.M, Danlanal Biak Kolonel Mar Karlos R. Deda, M. Tr. Hanla,Kas Guskamla Kolonel Laut (P) Heru Wahyono, S.H, Danlanudal Biak Kolonel Laut (KH) Martinus  D. Arijanto,Asintel Guskamla Koarmada III Kolonel Laut (E) Sadikin Rijali,Asops Guskamla Koarmada III Kolonel Laut (P) Joko Setiyono, Aslog Guskamla Koarmada III Kolonel Laut (T) Sumedi,Komandan KRI Banjarmasin-592, Letkol Laut (P) Bambang Purnomo, S.H.,M.Tr (Opsla),Dansatgas Yonif 126/Kala Cakti Letkol Inf Dwi Widodo S.H., M.Han, Dansatgas 711/RKS Letkol Inf Muktakbir, Karumkital Biak Letkol Laut (K) dr. Sigit Wijanarko, Kajari Biak  Dr. Efi Numberi, SH.MH, Kapolres Biak Numfor AKBP Adi Tri Wijayanto,Danramil Biak Kota Mayor Inf Zulkifli,Kepala KSOP Biak CH Karubaba, Kepala Kantor SAR Biak Gusti  Anwar Muliadi, GM PT.Angkasapura I Hari Budi Waluyo , mewakili GM PT.Pelindo IV  Denni Ria,Kepala Cabang PT.Pelni Biak Budi Wibowo, Ka Seksi P2/penindakan dan penyidikan Kantor Bea Cukai Biak,Albert Bobby Prasetya mewakili Kepala PSDKP Biak Ismail dan mewakii Kepala LPP RRI Biak,Matias Tasin.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar