Kapolres pimpin upacara penyerahan jabatan dan sertijab sejumlah pejabat di jajaran Polres Biak Numfor

Penyerahan Jabatan dan sertijab Kasat di jajaran Polres Biak Numfor
Kapolres Biak Numfor AKBP Adi Adi Tri Widiyanto SH., S.I.K pimpin upacara penyerahan jabatan dan sertijab

KBRN,Biak: Kapolres AKBP Adi Tri Widiyanto SH., S.I.K pimpin upacara penyerahan jabatan Kabag SDM, Kasi Humas,dan sertijab Kasat Bimas dan Kasatlantas di aula Drs R Soedjoko Mapolres Biak, Rabu (17/11/ 2021)

"Serahterima jabatan di lingkungan Polri merupakan hal yang biasa dan wajar terjadi dalam suatu organisasi dan harus terjadi serta harus dilaksanakan oleh setiap pejabat personil Polri, dengan maksud dan tujuan sebagai upaya pimpinan dalam meningkatkan pembinaan karir bagi personel itu sendiri dan bagi institusi,"ujar Kapolres.

Kapolres berharap para pejabat yang baru segera melakukan penyesuaian dan bekerja sesuai tupoksi dan mendukung program Polri Presisi. Sementara Iptu Ulfa Rusiana S, S.Tr.K, mengatakan dirinya siap mengemban tugas dan amanah sebagai Kasatlantas Polres Biak Numfor yang baru.

Adapun pejabat yang diserahkan jabatan dan diserahterimakan yaitu Kabag SDM AKP Muhammad Amiruddin kini jabatan baru PS.Kabagops Polres Boven Digoel, Kompol Stela Suruan,SIP jabatan lama Kabag Ren, jabatan baru Kabag SDM Polres Biak Numfor ,AKP Derk Leatemi jabatan lama Kasat Binmas,jabatan baru Kabag Ren Polres Biak Numfor.

Selanjutnya Iptu Laban Purba jabatan lama Kasi Humas menjabat Kasat Binmas Polres Biak Numfor AKP Ferry Marven Mehue,STh jabatan lama Kasatlantas,jabatan baru PS.Kasubag Renmin Ditlantas Poda Papua dan Iptu Ulfa Rusiana jabatan lama Kanit Regident Satlantas Polres Jayapura,jabatan baru Kasatlantas Polres Biak Numfor.

Upacara penyerahan jabatan dan sertijab diikuti PJU di jajaran Polres Biak Numfor dengan tetap menerapkan protokol kesehatan

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar