Unit Tipidkor Polres Supiori Bersama APIP Melaksanakan Audit Investivigasi Di Pulau Terluar (Mapia) .

KBRN,Biak - Unit Tipidkor Polres Supiori bersama APIP Selasa 9 Nopember 2021 ,menuju pulau terluar( Mapia) untuk melanjutkan Audit Investivigasi ( Cek Fisik Hasil Investivigasi Sebelumnya Sabtu,  (13/10 2021 ).

Kegiatan ini dipimpin oleh Sekertaris  Inspektorat Bpk. Otis Sroyer Bersama Kanit Tipidkor Polres Supiori Bripka Darlianto Pabia, SE dan diikuti Ketua Tim Ibu Kasmi, SE serta 6 anggota polres Supiori dan 3 anggota Team APIP .

Dalam Investivigasi Kanit Tipidkor Polres Supiori Bripka Darlianto Pabia, SE menjelaskan ada 3 poin yang akan kita investivigasi antara lain 1.Pengadaan PLTS Di Pulau Barasi 2. Pengadaan Pembuatan Perahu Viber Dan Pengadaan Perahu Viber 3. Pengadaan PLTS dipulau Pegun / Mapia.

Kegiatan ini antara lain juga menindak lanjuti kunjung Kapolres Supiori sebelumnya ke pulau terluar (Mapia) dan mendengarkan langsung aspirasi masyarakat pulau mapia serta meninjau langsung kondisi pulau terluar ( Mapia) .

Sekertaris  Inspektorat Bpk. Otis Sroyer juga menyampaikan hasil Audit Investivigasi Di Pulau Mapia akan dilaksanakan Ekpost untuk hasil akhir." Tutup Sekertaris  Inspektorat

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar