Guskamla Koarmada III melaksanakan doa Bersama jajaran TNI AL di Biak dalam Rangka memperingati HUT TNI AL ke 76 .

KBRN,Biak  – Dalam rangka memperingati HUT TNI Angkatan Laut ke 76 tahun yang jatuh pada tanggal 10 September 2021 Guskamla Koarmada III melaksanakan doa bersama jajaran TNI AL di Biak. Pelaksanan doa bersama untuk yang beragama Islam di Mesjid Al-Falah Lanal Biak dan untuk yang beragama Kristen pelaksanaan di Gereja Bahtera Injil Lanal Biak,Kamis ( 9/9 2021 )

Kegiatan doa bersama berlangsung dengan khidmat dan diikuti seluruh personel TNI AL di Biak. Pelaksanaan doa bersama dilaksanakan pada pukul 18.30 WIT Turut hadir dalam kegiatan tersebut jajaran TNI AL di Biak yaitu Kepala Staf Guskamla Koarmada III, Kolonel Laut (P) Irwan S. P Siagian dan Komandan Lanal Biak, Letkol Marinir Karlos Deda.

“Kegiatan Doa bersama ini untuk mendoakan para pahlawan, leluhur dan pendahulu TNI AL. Sebagai wujud dari kita untuk mengucapkan terima kasih kepada para Pahlawan yang telah gugur mendahului kita “ Tutur  Kepala Staf Guskamla Koarmada III Kolonel Laut ( P ) Irwan S.P Siagian .

Dan kita sebagai generasi muda turut bangga kepada para pahlawan yang telah gugur mengorbankan harta, benda, keringat, darah bahkan jiwa mereka untuk Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Selanjutnya pada tanggal 10 september 2021 akan dilaksanakan upacara serta melaksanakan Syukuran di Mako Guskamla Koarmada III.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00