Guskamla Koarmada III Berikan Tali asih kepada Penjaga Makam TMP Cenderawasih Biak Papua, Dalam Rangka Memeringati HUT TNI AL ke 76 .

KBRN,Biak -  Dalam Rangka memperingati Hari Ulang Tahun TNI Angkatan Laut ke 76 tahun yang jatuh pada tanggal 10  September 2021 , Guskamla Koarmada III memberikan tali asih kepada penjaga Taman Makam Pahlawan Cenderawasih Biak ,Kamis ( 9 /9 2021 ) .

Kepala Staf Guskamla Koarmada III, Kolonel Laut (P) Irwan Siagian mewakili Komandan Guskamla Koarmada III di damping wakil ketua cabang 6 DJA III Ny.Dian Luhut Siagian memberikan tali asih kepada Penjaga Taman Malam Pahlawan Cenderawasih Biak Matius Simbiak .

Pada kesempatan itu Kepala Staf Guskamla Koarmada III Kolonel Laut(P)Irwan S.P Siagian saat memberikan tali asih mengatakan , pemberian tali asih kepada Penjaga Makam TMP cenderawasih sebagai silaturahmi untuk membangun komunikasi yang baik dan kepedulian dari Pimpinan bagi penjaga Makam TMP Cenderawasih .

“ Jangan dilihat dari nilainya ya , tapi ini merupakan sebuah kepedulian dari  Pimpinan bagi bapak selaku penjaga Taman Makam Pahlawan ( TMP ) cenderawasih Biak , “ucap Kepala Staf Guskamla koarmada III Kolonel Laut (P) Irwan S.P Siagian .

Menurut Kepala Staf Guskamla Koarmada III , Kolonel Laut (P) Irwan.S.P Siagian , kegiatan ini merupakan wujud dari kita untuk mengucapkan terima kasih kepada para penjaga Makam yang sudah turut andil dalam merawat TMP Cenderawasih yaitu Makam para Pahlawan yang gugur mendahului kita , dan kita sebagai generasi muda turut bangga kepada para pahlawan yang telah gugur mengorbankan harta benda , keringat , darah bahkan jiwa mereka untuk Negara Kesatuan Republik Indonesia ( NKRI ).

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00