Sinergitas TNI Polri,Dandim 1708/BN dan Wakapolres Biak Numfor Kunjungi Sasaran Program TMMD Ke-111

Dandim 1708/BN Letkol Inf Arif Setiyono, S.I.P. dan Waka Polres Biak Numfor Kompol Praja Ganda Wiratama, S.I.K.,kunjungi lokasi TMMD ke-111
Dandim 1708/BN Letkol Inf Arif Setiyono, S.I.P. dan Waka Polres Biak Numfor Kompol Praja Ganda Wiratama, S.I.K., bersama tokoh adat dan warga masyarakat

KBRN,Biak:  Dandim 1708/BN Letkol Inf Arif Setiyono, S.I.P. dan Waka Polres Biak Numfor Kompol Praja Ganda Wiratama, S.I.K., mengunjungi pembangunan rumah tokoh adat ,Mananwir Yosep Daud Korwa yang menjadi sasaran fisik TMMD 111 Kodim 1708/BN, Sabtu (19/6/2021).

Dalam kunjungannya  Dandim 1708/BN memberikan apresiasi yang besar kepada Tim Satgas TMMD 111 dan  masyarakat sekitar dengan semangat kekompakan serta keikhlasan bahu membahu membangun rumah tokoh tersebut.

"Saya selaku Dansatgas TMMD 111 menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang besar kepada personel Satgas TMMD 111 dan warga masyarakat, dengan penuh keikhlasan dan kekompakan saling bahu membahu  membangun rumah bapak Yosep Daud Korwa tokoh adat desa Sorido ini,"ujar Dandim.

"Kunjungan saya dan Wakapolres Biak Numfor ini ingin melihat secara langsung proses pembangunan 10 rumah para tokoh adat yang menjadi sasaran TMMD 111 Kodim dan  diharapkan dapat memberikan motivasi dan semangat kepada personel Satgas dan warga masyarakat dalam menyelesaikan pembangunan sesuai dengan waktu yang sudah ditentukan,"tuturnya.

Sementara Wakapolres Biak Numfor Kompol Praja Ganda Wiratama, S.I.K juga memberikan apresiasi semangat dan kekompakan yang sudah ditunjukan dalam pembangunan rumah Mananwir  Yosep Daud Korwa.

"Mudah-mudahan dengan kekompakan dan semangat yang sudah ditunjukan ini TMMD 111 akan selesai tepat waktu,"ujar Waka Polres.

Selaku penerima sasaran TMMD ke-111 Yosep Korwa menyampaikan terimakasih atas kunjungan Dandim dan Wakapolres.

"Saya dan warga masyarakat desa Sorido menyampaikan terima kasih kepada Dandim 1708/BN dan Wakapolres Biak Numfor yang telah berkunjung di desa kami yang menjadi salah satu tempat sasaran TMMD 111,"pungkas Yosep Daud Korwa.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00