Danrem 173/PVB Dampingi Pangdam XVII/Cen Serahkan Hasil Pembangunan Rumah Dinas Kesehatan di Distrik Sugapa

Penyerahan cinderamata dari Pangdam XVII/Cen Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono Wakil Bupati Kabupaten Intan Jaya
Pangdam XVII/Cen Mayjen TNI
Penandatanganan berita acara penyerahan pembangunan rumah dinas kesehatan di Kabupaten Intan Jaya

KBRN,Biak: Danrem 173/PVB Brigjen TNI Iwan Setiawan, S.E., M.M., mendampingi Pangdam XVII/Cen Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono menyerahkan hasil pembangunan rumah dinas kesehatan bertempat di Distrik Sugapa Kab. Intan Jaya, Kamis (17/6/2021).

 Pangdam XVII/Cen dalam sambutannya mengatakan bahwa pembangunan kembali 6 unit rumah dinas kesehatan yang berada di Distrik Sugapa Kab. Intan Jaya diantaranya 3 unit di Kampung Mamba dan 3 unit di Kampung Yokatapa merupakan bentuk kepedulian dari Kasad Jenderal TNI Andika Perkasa.

"Atas nama institusi TNI AD dan mewakili bapak Kasad, Saya pangdam XVII/Cenderawasih menyerahkan 6 unit rumah dinas kesehatan , 3 unit di Kampung Mamba dan 3 unit di Kampung Yokatapa untuk kabupaten intan jaya, penyerahan ini merupakan bentuk perhatian Kasad terhadap rumah dinas yang terbakar beberapa waktu yang lain,"ujar Pangdam melalui Rilis Penrem 173/PVB.

Sementara Wakil Bupati Kabupaten Intan Jaya Yan Robert Kobogau menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kasad, Pangdam XVII/Cen dan Danrem 173/PVB yang telah berkenan membangun kembali rumah dinas kesehatan yang terbakar.

"Kami mewakili Pemerintah Daerah dan masyarakat Kabupaten Intan Jaya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak Kasad, Pangdam XVII/Cenderawasih dan Danrem 173/PVB atas dibangunnya kembali rumah dinas kesehatan yang terbakar,"ujar Wakil Bupati Intan Jaya.

"Semoga rumah dinas yang sudah kami terima ini akan bermanfaat bagi tenaga medis yang ada di Kabupaten Intan Jaya,"ungkapnya.

Kegiatan diakhiri dengan penandatangan berita acara penyerahan rumah dinas oleh Pangdam XVII/Cenderawasih kepada Wakil Bupati Kabupaten Intan Jaya dan pemberian cenderamata.

Hadir dalam penyerahan rumah dinas,  Brigjen Pol Dr. Eko Sudarto, S.I.K., M.Si., Waka Polda Papua,  Brigjen TNI Bangun Nawoko, Danrem 174/ATW, Kolonel Czi Eko Pujiato Cahyo Putro Aslog Kasdam XVII/Cen, Kolonel Czi Arif Nufianto S.E, Kazidam XVII/Cen, AKBP Sandi Sultan,Kapolres Intan Jaya, Letkol Inf Benny Wahyudi, Dandim 1705/Nabire, Letkol Inf Arfa Yuda, Dansatgas YPR 501/BY, Mayor Cpm Fernando De Araujo,Kapos Satgas Elang, Mayor Czi Jarman, Danramil 1705-08/Sugapa, Mayor Czi Joko Sasongko, Danden Zipur 12/OHH,  Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten  Intan Jaya, Labuan Hutabarat, Ketua Persit KCK PD XVII/Cen Ny. Natalia Kirana Yogo Triyono , Wakil Ketua Persit KCK PD XVII/Cen Ny. Dian Setio Wulan Bambang Trisnohadi, Ketua Persit KCK Koorcabrem 173 Ny. Beti Iwan Setiawan.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00