Cegah Pelanggaran,Korem 173/PVB Gelar Penyuluhan Hukum

Penyuluhan Hukum di Korem 173/PVB

KBRN,Biak: Danrem 173/PVB  Brigjen TNI Iwan Setiawan,SE,MM memberikan sambutan dan arahan pada kegiatan penyuluhan hukum bagi prajurit dan PNS Korem 173/PVB serta Persit Koorcabrem 173 oleh Tim penyuluh hukum dari Kumdam XVII/Cen dengan tema "Melalui Penyuluhan Hukum Kita Tingkatkan Disiplin dan Taat Hukum Untuk Mengurangi Pelanggaran Hukum Di Satuan" bertempat di Aula Graha Korem 173/PVB, Selasa (8/6/21).

Danrem 173/PVB dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Waka Kumdam XVII/Cen Letkol Chk Abdul Azis,S.H beserta anggota yang memberikan penyuluhan hukum kepada personel Korem 173/PVB.

"Sangat penting pengetahuan hukum bagi kita karena masih banyak terjadi pelanggaran yang dilakukan oleh prajurit dan PNS bahkan  ibu persit.Contoh pelanggaran sudah banyak , sanksi juga sudah diberikan, baik itu pelanggaran Narkoba,miras, asusila, KDRT dan pelanggaran yang lainnya,"ujar Danrem.

Danrem menegaskan dan menekankan agar seluruh personel Korem 173/PVB dan Persit agar paham, mengerti dan sadar akan hukum.

 "Hindari pelanggaran sekecil apapun, jaga nama baik diri, keluarga dan satuan,"tegasnya

Selanjutnya. berharap seluruh peserta memanfaatkan kegiatan penyuluhan hukum dengan sebaik-baiknya, sehingga anggota mengerti, paham dan sadar akan hukum.

Kegiatan penyuluhan tersebut dilaksanakan tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19.

Turut mengikuti kegiatan penyuluhan hukum Kasi Intel Kasrem 173/PVB Kolonel Inf Donny Pramono, S.E., para Dan/Kabalakaju Dam XVII/Cen, para perwira, Bintara, Tamtama dan PNS serta Persit Koorcabrem 173 .

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00