Polres Supiori, Depag Bersama Klasis Supiori bubarkan Aliran Sesat , yang diduga Menyimpang Dari Ajaran Kristiani .

KBRN,Biak  - Berdasarkan laporan Ketua Departemen Agama  dan Ketua Klasis Supiori diduga adanya aliran sesat yang bernama Tim Doa Alfa Omega di kampung kyamdori Distrik supiori Barat yang dipimpin oleh AK, Polres Supiori bersama dinas terkait bubarkan aliran sesat. Selasa 20/04/2021 .

Berdasarkan laporan terseut, Polres Supiori langsung menindak lanjuti dengan melakukan penggeledahan dikampung kyamdori yang diduga  dijadikan tempat aliran sesat .

Dalam penggeledahan Polres Supiori berhasil menyita barang bukti,berupa dokumen ,kartu id card ,baliho yang isinya foto yang dianggap Tuhan,bendera,batu,dan senjata tajam ( Sajam).

Dalam kesempatan itu, Kapolres Supiori AKBP Moh. Darodjat Daimboa, S.Pd ,menyampaikan kegiatan ini sebelumnya sudah dimediasi dan sudah disepakati bersama tidak melaksanakan kegiatan lagi,namun dalam berjalannya waktu kegiatan ini kembali lagi dan sangat meresahkan warga karena menyimpang diajaran kristiani ,kami pihak kepolisian bersama dinas terkait bersama-sama membubarkan kegiatan tersebut.

Kapolres supiori juga menghimbau agar masyarakat kembali ke jalan yang benar dan kembali kerumah masing-masing.”Tutup Kapolres Supiori .

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00