Polres Supiori gelar Apel Pengecekan Terakhir Calon Siswa ( CASIS ) Bintara Polri Tahun 2021 .

KBRN,Biak - Polres Supiori melaksanakan Apel pengecekan terakhir terhadap Casis(Calon Siswa) Bintara Polri T. A. 2021  yang sudah mendaftarkan diri pada Polres supiori. (14/04/2021)

Dalam Apel Pengecekan terakhir tersebut di pimpin oleh Kabag Sumda (Sumber Daya) Polres Supiori Kompol Agus Winarto, dalam Apel pengecekan terkahir tersebut terdata jumlah Peserta Casis ( calon siswa ) Yaitu ;

 Untuk  Bintara PTU ( Polisi Tugas Umum ) / NOKEN, sebanyak : 148 orang, terdiri dari  Casis Pria sebanyak  134 dan Casis wanita sebanyak 14 orang .

Pada apel tersebut juga di sampaikan bahwa Tes Rikmin (Pemeriksaan Adminitrasi )  awal akan di laksanakan pada Hari Kamis ( 15/04/2021 ) bertempat di Aula Polres Supiori,serta pada pelaksanaan tes Rikmin tersebut akan melibatkan Panitia Pemeriksaan dari Instansi terkait yakni Dinas Pendidikan yang akan memeriksa Keabsahan Dokumen Ijasah, Dukcapil yang akan memeriksa keabsahan Dokumen data diri dan Perindag kab.Supiori yang juga memeriksa keabsahan ( Tera )alat Pengukuran  tinggi badan dan Berat Badan , dan selanjutnya bagi yang Lulus Rikmin Awal ini akan  melanjutkan RikKes(Pemeriksaan)  .

Dalam Pelaksanaan Seleksi ini bagi Casis yang di nyatakan Lulus Rikmin(Pemeriksaan Administrasi) akan lanjut dengan Rikes(Pemeriksaan Kesehatan) selanjutnya  setelah di nyatakan lulus casis akan  berangkat ke Jayapura guna mengikuti  seleksi  lanjutan Pada Polda Papua .

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00