Pimpin Penyerahan Tugas,Tradisi Korps dan Kenaikan Pangkat,Ini Pesan Danrem 173/PVB

Danrem 173/PVB Pimpin Pelepasan jabatan, tradisi korps dan Kenaikan Pangkat

KBRN,Biak: Komandan Korem 173/PVB Brigjen TNI Iwan Setiawan, S.E.,M.M., pimpin upacara penyerahan jabatan Kasrem 173/PVB Kolonel Inf Yusuf Ragainaga dan Kasipers Kasrem 173/PVB Kolonel Inf Ade Rony Wijaya, S.E.,M.M., dan tradisi korps serta laporan kenaikan pangkat Perwira, Bintara dan Tamtama Korem 173/PVB periode 1 April 2021, bertempat di Aula Graha Korem 173/PVB, Sabtu (3/4/2021).

Danrem 173/PVB menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kolonel Inf Yusuf Ragainaga dan Kolonel Ade Rony Wijaya atas kerjasama dan partisipasinya dalam mendukung tugas pokok Korem 173/PVB.

"Selaku pribadi dan atas nama warga Korem 173/PVB mengucapakan selamat kepada Kolonel Inf Yusuf Ragainaga atas jabatan baru sebagai Kapoksahli Pangdam XVIII/Kasuari dan Kolonel Inf Kolonel Ade Rony Wijaya atas kesempatan mengikuti Pendidikan Sesko TNI serta kepada seluruh  prajurit yang melaksanakan kenaikan pangkat, semoga kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan TNI bisa di aplikasikan dalam pelaksanaan tugas,"kata Danrem.

Menurut Danrem,alih tugas jabatan dan kenaikan pangkat bukan diberikan begitu saja oleh seorang pimpinan.namun semua karena dedikasi dan prestasi kerja yang baik  dari seorang Prajurit selama melaksanakan tugas.

Upacara penyerahan jabatan, korps raport dan laporan kenaikan pangkat juga diikuti, para Kasi Korem 173/PVB, Dan/Kabalakaju Dam XVII/Cen, para Dandim dan Danyonif RK 753/AVT jajaran Korem 173/PVB, para perwira, Bintara dan Tamtama, PNS Korem 173/PVB serta Ketua Persit Koorcab Rem 173 beserta pengurus.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00