Atlit Hoki Papua Siap Bertolak ke Jayapura Persiapan PON XX tahun 2021

Dandim 1708/BN dan Ketua FHI Papua Pimpin Apel Pelepasan
Yep-yel Atlit PON Hoki Provinsi Papua

KBRN,Biak: Komandan Kodim 1708 Biak Numfor Letkol Inf Arif Setiyono dan Ketua Federasi Hoki Indonesia (FHI) Provinsi Papua Jan Dantje Kbarek pimpin apel pelepasan Tim Hoki Provinsi Papua di Makodim 1708 Biak Numfor,Senin (22/2/2021).

Dandim 1708/BN Letkol Inf Arif Setiyono mengatakan olahraga sebagai pemersatu bangsa sehingga semangat dan sportifitas dari Tim Hoki Papua yang mayoritas atlitnya berasal dari Biak dan Supiori menjadi contoh bagi generasi muda di tanah Papua.

"Pancaran semangat dan optimis ada di jiwa adik-adik atlit Hoki kebangaan masyarakat Papua sehingga saya berharap selaku tuan rumah,Cabor Hoki mampu tampil optimal dan menjadi juara,"ujar Dandim.

"Saya juga berharap berbagai pihak turut menggelorakan semangat dari para atlit muda dari cabor Hoki di perhelatan olahraga akbar PON 20 tahun 2021 di Papua karena olahraga ini adalah pemersatu bangsa,"tuturnya.

Sementara Ketua FHI Provinsi Papua Jan Dantje Kbarek menyampikan apresiasi dan  terimaksih kepada Dandim 1708/BN neserat jajaran dan berharap dukungan dan doa seluruh masyarakat untuk Tim Hoki Papua.

"Apel pelepasan di hari ini merupakan suatu kehormatan bagi kami karena Pak Dandim dan jajarannya selama ini turut memperhatikan perkembangan atlit.Hoki di masa pemusatan latihan di Biak"kata Jan Dantje Kbarek .

"Jiwa semangat korsa yang tertanam dan terbentuk serta fisik atlit yang prima dan  pesan dari Dandim merupakan  harapan yang sama dari Pangdam XVII Cenderawasih dan Kasdam. Kita ketahui bersama bahwa Kasdam adalah Ketua Pusat Pendidikan Latihan Tingkat Provinsi untuk 37 cabang olahraga dan 54 nomor yang akan dipertandingan pada PON XX Papua yang dijadwalkan pada bulan Oktober 2021,"ungkapnya.

Tim Hoki Papua terdiri dari atlit.nomor indoor putra 12 orang ,Indoor putri 14 orang dan Outdoor putra 20 orang, Outdoor putri 18 orang,sedangkan pelatih indoor 6 orang dan pelatih outdoor 6 orang.

Tim Hoki PON Papua dijadwalkan bertolak ke Jayapura  akhir pekan ini

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00