Tim Tenis Jayapura dan Nabire Ramaikan Turnamen Tenis Danrem 173/PVB Cup 2021 di Biak

KBRN,Biak: Kepala Staf Korem 173/PVB Kolonel Inf Yusuf Ragainaga mewakili Komandan Korem 173/PVB sebagai Inspektur Upacara pembukaan Turnamen Tenis Danrem 173/PVB Cup tahun 2021 bertempat di Lapangan Tenis Makorem 173/PVB Distrik Samofa Kab. Biak Numfor , Senin (25/1/2021).

Kegiatan Turnamen Tenis Danrem 173/PVB Cup tahun 2021 berlangsung  dari tanggal 25 sampai dengan 31 Januari 2021 diikuti oleh 10 tim yang berasal dari Biak , Jayapura dan Nabire.

Danrem 173/PVB dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Kolonel Inf.Yusuf Ragainaga rnengatakan kegiatan Turnamen tersebut di selenggarakan dengan tujuan meningkatkan kualitas atlit Tenis khususnya generasi muda yang berada di Kabupaten Biak Numfor.

"Tujuan utama dari penyelenggaraan kejuaraan pada setiap cabang olahraga adalah untuk mempererat rasa persatuan dan kesatuan antar komponen masyarakat",ungkap Kasrem.

"Olahraga harus menjadi alat yang mampu melahirkan jiwa raga yang sehat dan beradab serta bisa menjaga rasa kebersamaan , sportifitas dan fair play", ujar Kolonel Yusuf dalam amanat Danrem yang dibacakannya.

Danrem 173/PVB dalam amanatnya juga mengimbauan agar atlit, pelatih maupun wasit agar melaksanakan tugas masing-masing dengan baik dan profesional agar kegiatan bisa berjalan dengan lancar sesuai yang di harapkan.

Kasrem 173/PVB berkesempatan menyerahkan piala bergilir dari Danrem 173/PVB kepada Staf Ahli Bupati Biak Numfor Yakop Paru selaku ketua Pelti Kabupaten Biak Numfor.

Turnamen Tenis Danrem 173/PVB CUP  tahun 2021 diselenggarakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19.

Hadir dalam  upacara Pembukaan Danrem 173/PVB Cup diantaranya Pangkoops AU III,Marsda TNI Ir. Novyan Samyoga, M.M, Bupati Biak Numfor,Herry Ario Naap, S.Si, M.Pd , Kasiren Kasrem 173/PVB, Kolonel Inf Marsana, Danlanal Biak Kolonel Laut (P) Dominggus Sidang Misalayuk, Aslkomlek Koops AU III Kolonel Lek Lilik Iriyanto, Kalambangja Koops AU III Kolonel Pnb Sugeng Sugiaryo, S.Sos, Kasilog Kasrem 173/PVB Letkol Inf.Hendrik Paulus Mote, Dandim 1708/BN Letkol Inf Arief Setiyono, S.I.P, Kapolres Biak Numfor, AKPB Andi Yosep Enoch, Staf Ahli Bupati Biak Numfor Yakop Paru dan Kabalak Aju Kodam XVII/Cenderawasih.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00