Jalin Kebersamaan,Kosekhanudnas IV Gowes Bersama Di Akhir Pekan

KBRN,Biak: Sebanyak tiga puluhan personil Kosekhanudnas IV dan Satrad 242/Tjw Biak, Papua,mengikuti gowes bersama di akhir pekan dengan rute melintasi jalur obyek wisata di Biak diantaranya Gua Binsari atau Gua Jepang  dan Pantai Water Bases Lanal Biak,Sabtu (9/3/2019)pagi.

Meski cuaca mendung dan gerimis,namun tidak mengurangi semangat berolahraga para anggota Kosekhanudnas IV dan Satrad 242 Biak.

Pangkosekhanudnas IV Marsma TNI Mujianto, ST,MTr.(Han) mengatakan kegiatan bersepeda yang dilakukan tersebut selain untuk kesehatan juga menjalin kebersamaan anggota TNI AU khususnya jajaran

Kosekhanudnas IV dan Satuan Radar 242/Tjw.

"Olahraga bersepeda ini salah satu olahraga yang menguji kesehatan fisik agar tetap prima,selain itu juga bertujuan untuk memupuk kebersamaan serta menjalin silaturahmi antar anggota dan giat ini akan dilakukan rutin bagi anggota TNI AU khususnya di jajaran Kosekhanudnas IV,"ujar Pangkosekhanudnas IV Marsma TNI Mujianto.

"Biak memiliki sejumlah tempat wisata yang indah dan ini akan kami jadwalkan untuk bergowes bersama dan melintasi lokasi-lokasi tersebut,sehingga turut menperkenalkan potensi kekayaan alam yang ada di Kabupaten Biak Numfor,"pungkasnya

Reaksi anda terhadap berita ini :

00:00:00 / 00:00:00